Menu Tutup

Melepas Dengan Kenangan Indah, Menyambut Dengan Harapan Baru

Bertempat di Aula Justitia 3 Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman, Kamis (03/01) dilaksanakan kegiatan pelepasan Purna Tugas Dekan masa Jabatan 2008-2012 Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman. Kegiatan ini dihadiri oleh civitas akademika, para Dosen dan Seluruh tenaga Kependidikan.      

Dalam acara tersebut Djumadi, S.H.,S.U mewakili pegawai yang purna tugas menyampaiakan pesan dan kesannya selama bekerja dan melaksanakan pengabdiannya kepada Fakultas Hukum. Selain mengucapkan terima kasih Djumadi juga mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya atas nama rekan-rekan apabila ada salah dalam melaksanakan tugas kedinasan.

    Sedangkan Dekan Fakultas Hukum Dr. Angkasa, SH.,M.Hum dalam sambutannya mewakili civitas akademika Fakultas Hukum menyampaiakan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Dosen dan Pegawai yang purna tugas atas jasa dan pengabdian yang telah diberikan untuk kemajuan Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman. “perjuangan, pengorbanan, kerja keras dan pengabdian Bapak/Ibu sekalian sangat berarti bagi institusi, oleh karena itu saya mewakili institusi mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya, dan berharap tali silaturahmi tetap terjaga walaupun hubungan kedinasan sudah berakhir,” ujarnya.

     Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian tali asih dari Fakultas Hukum dan Program Magister Ilmu Hukum kepada Hj. Rochani Urip Salami, S.H.,M.Si, Dr. Suhardjana, Ziad, S.H, Marsum, Djumadi, S.H.,S.U. serta tali asih dari bagian Umum dan Perlengkapan, Akademik dan Kemahasiswaan, Keuangan dan Kepegawaian serta bagian Perencanaan dan Sistem Informasi yang diserahkan kepada Drs. Herman Budi Santoso, Sugiyo dan Eni Suyanti, Bsc. Kegiatan lepas sambut diakhiri dengan acara ramah tamah , foto bersama dan pemberian ucapan selamat oleh hadirin. (Hans)

Posted in Berita