Menu Tutup

Optimalkan Kinerja, BEM-FH selenggarakan Sharing dan Konsolidasi antar KBMFH

Bertempat di Justitia 4 (Gedung Sekre UKM) Sekitar 15 perwakilan UKM dan Angkatan mengikuti Forum Sharing dan Konsolidasi yang diselenggarakan oleh BEM-FH. Adapun perwakilan elemen yang hadir antara lain dari Angkatan 2009, UKI, JEC, LKHS, Bikohuma, ALSA, JB, Timbang, dan Gradasi. Adapun yang menjadi agenda dalam forum ini ialah sharing langkah ke depan BEM-FH dan juga sharing dari masing-masing perwakilan yang datang.

    Mengutip laman http://www.lpm-projustitia.com dalam kegiatan ini UKM-UKM menyampaikan perihal pendanaan pada kegiatan dan keperluan intern UKMnya. Karena memang UKM-UKM mengakui, upaya memperoleh dana memang cukup sulit. Hal ini diamini oleh JEC, LKHS, JB, ALSA, dan Gradasi. ” Mengenai langkah ke depan BEM-FH, Agnes Harvelian selaku Ketua BEM-FH berujar akan segera melakukan open rekruitmen. Hanya saja berbeda dengan periode lalu, kabinet kali ini dipangkas jumlah departemen dan staf-stafnya. “Kali ini departemen dalam BEM-FH demi efektifitas akan saya pangkas dari 9 departemen menjadi 6 saja, juga pada staf-stafnya hanya akan saya rekrut 2 sampai 3 saja per departemen”, ujar Agnes. Hal ini dilakukan untuk lebih memberdayakan UKM-UKM dalam menghidupkan kampus.

   Selain itu, dalam forum tersebut juga mewacanakan adanya agenda kegiatan bersama, nominal iuran kemahasiswaan, dan musma untuk amandemen konstitusi. Namun hal-hal tersebut tidak dibahas untuk diambil keputusan dalam forum, hanya sebagai wacana saja. Agnes berucap, “Untuk pengambilan keputusan terkait hal tersebut, mungkin nanti setelah ujian dan sebelum KHS-an”.(panji)

Posted in Berita