Menu Tutup

TESTIMONIAL

Aji Satrio Winasis

Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman adalah salah satu keputusan terbaik bagi saya. Dengan menjadi mahasiswa internasional, saya dapat mengembangkan kemampuan bahasa baik bahasa Inggris maupun bahasa asing lainnya. Selain itu, banyak kegiatan internasional yang memberikan banyak pengalaman dan memungkinkan saya untuk berteman dengan banyak mahasiswa dari negara lain. Kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti International Conference, Academic Visit dan Student Gathering. Apalagi kegiatan perkuliahan didukung oleh fasilitas yang nyaman.

Sheva Syahdarahmitha

Menjadi salah satu mahasiswa program kelas internasional di Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman merupakan kesempatan berharga yang tidak akan pernah saya lupakan, apalagi menjadi angkatan pertama dalam program ini. Awalnya saya skeptis dengan sistem pembelajaran yang diterapkan, namun saya melihat perkembangan yang baik dalam program ini. Saya pernah menjadi mahasiswa pertukaran di Jindal Global Law School, OP Jindal Global University, India, yang merupakan salah satu kampus terbaik di Dunia. Hal ini membuktikan bahwa Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman tidak main-main dalam memilih kerjasama dengan perguruan tinggi berkualitas di luar negeri. Selain itu, banyak program internasional yang dapat diikuti oleh mahasiswa dalam program ini, seperti konferensi internasional, kunjungan studi, kuliah umum dengan dosen asing, dan beberapa mata kuliah yang diajarkan oleh dosen tamu dari luar negeri.

Wa Ode Izza Fida Mutawaqiah

Selama menjadi mahasiswa aktif di kelas internasional, fasilitas yang diberikan baik berupa fasilitas ruang kelas maupun lingkungan belajar telah mengubah masa kuliah saya menjadi pengalaman yang luar biasa. Selain belajar hukum dalam bahasa internasional, saya juga berkesempatan melakukan pertukaran pelajar yang dibiayai oleh pemerintah dan merasakan serunya studi banding di fakultas hukum di negara lain.

Daniel Jonathan Parluhutan

Saya merasa bangga dapat berkontribusi di Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman dengan melakukan hal yang saya cintai dalam rangka akreditasi. Saya berharap dengan testimoni saya, Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman dapat menjadi lebih baik dalam menyediakan kesempatan bagi mahasiswa yang ingin menguasai dan membimbing mahasiswa yang telah memiliki pencapaian di tingkat nasional maupun internasional. 

Shane Evelina

Shane Evelina, sebagai mahasiswa di Universitas Jenderal Soedirman kelas internasional angkatan 2018. Terkhusus karena kelas saya adalah angkatan pertama dari kelas internasional di Fakultas Hukum UNSOED membuat saya belajar banyak hal baru, seperti contohnya belajar berbagai materi dalam bahasa inggris sebagai pengantar, bertemu dengan berbagai mahasiswa dari luar negeri dan lain sebagainya. Program belajar di kelas internasional juga didukung dengan berbagai fasilitas seperti kelas yang nyaman.

Ecxel Arya Pratama

Nama saya Ecxel Arya Pratama dan saat ini saya berada dalam program transfer kredit di Jindal Global University, India. Mengingat sebagai angkatan baru Universitas Jenderal Soedirman membuat saya percaya bahwa kelas internasional di Universitas Jenderal Soedirman dapat menyediakan banyak kesempatan kepada mahasiswa dalam mengenalkan berbagai platform untuk memperluas jaringan internasional melalui program pertukaran mahasiswa, dosen tamu, poin internasional, seminar internasional dan berbagai macam program lainnya dengan biaya yang terjangkau.