Menu Tutup

Jadi Pembicara International Discourse, 5 Dosen FH Unsoed sampaikan Malaysia-Indonesia Legal System

(19/12/2023) lima orang Dosen Fakultas Hukum UNSOED menjadi pembiacara pada International Discourse di Malaysia dengan tema Malaysia-Indonesia Legal System di Universitas Sains Islam Malaysia (USIM) Rombongan TIM FH Unsoed antara Dekan FH UNSOED, Prof.Dr. Muhammad Fauzan, S.H.,M.Hum, Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Tedi Sudrajat, S.H,M.H, Dr. Siti Kunarti, S.H.,M.Hum., Dr. Aryuni, Yuliatiningsih S.H.,M.H dan Dr. Sri Wahyu Handayani, S.H.,M.H.  Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa USIM dan juga mahasiswa FH UNSOED yang sedang melaksanakan academic visit.  Sementara itu pembicara dari USIM adalah Dr. Che Zuhaida binti Saari dan Assoc. Prof.Dr. Syahirah binti Abdul Sukor.

Dekan Fakultas Hukum Prof.Dr. Muhammad Fauzan, S.H.,M.Hum menyampaikan materi dengan judul Challenges in Collaboration Between Regional Head and Regional people Represntatives in The Framework of Indonesian Constitutional  System.  Materi yang disampaikan Prof. Fauzan menarik perhatian karena antara Indonesia dan Malaysia menganut bentuk negara yang berbeda.

Kegiatan international discourse ini menarik perhatian mahasiswa USIM maupun mahasiswa Unsoed, terbukti dengan berbagai pertanyaan yang disampaikan dalam forum ilmiah ini.  Kerja sama FH UNSOED dan USIM juga semakin erat dan akan terus ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Posted in Berita