Menu Tutup

Fakultas Hukum Raih Juara I Lomba Hafalan Teks Panca Prasetya KORPRI dalam Rangka Hut KOPRI ke 43 Unsoed Tahun 2014

IMG_2378.JPG

Rabu, 26/11 Unsoed mengawali rangkaian lomba – lomba dalam Rangka HUT KOPRI ke 43 Unsoed Tahun 2014. Kali ini yang diperlombakan adalah Pengucapan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia. Lomba yang diikuti Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Unsoed ini diikuti oleh 17 peserta dari berbagai satuan kerja yang ada.

Tampil sebagai juara 1 Rani Hendriana, SH.,M.H yang merupakan Perwakilan dari Fakultas Hukum Unsoed dengan nilai tertinggi yaitu 899.  Perlombaan sendiri berjalan dengan lancar dan diikuti dengan bersemangat oleh para peserta. Juga diselingi dengan kelucuan – kelucuan yang disebabkan groginya peserta, seperti tidak hafal teks, berjalan tegap tapi dengan kaki dan tangan yang sama dan sebagainya. Penilaian lomba sendiri meliputi hafalan, intonasi dan penampilan.

Bukan sekedar hafalan, acara ini diharapkan kepada semua pegawai Unsoed baik staf pendidik maupun kependidikan memahami kewajiban serta tupoksinya sebagai pegawai aparatur sipil negara dan sebagai pegawai Unsoed agar tercipta keselarasan kerja serta loyalitas kerja yang tinggi.

Posted in Berita