Menu Tutup

Apresiasi Pengabdian Dosen Dan Tendik, Fakultas Hukum Gelar Tasyakuran Purna Tugas

Senin 12 Februari 2024, Fakultas Hukum Unsoed selenggarakan Tasyakuran Purna Tugas bertempat di Aula Yustisia 3. Dalam tasyakuran ini, purna tugas dosen terdiri dari Bapak Supriyanto, S.H., M.H. (Dosen Bagian Hukum Administrasi Negara) dan Bapak Mukhsinun, S.H., M.H. (Dosen Bagian Perdata – BW), adapun untuk Tenaga Kependidikan (Tendik) adalah Bapak Abu Tholib, S.Pt, MM (Kasubag Tata Usaha), Ibu Luna Herawati (Bagian Umum dan Perlengkapan), dan Bapak Darsito (Bagian Umum dan Perlengkapan).Semua purna tugas telah mengabdikan dirinya di Fakultas Hukum Unsoed dengan penuh tanggung jawab. Pengelolaan Fakultas Hukum Unsoed tidak akan optimal tanpa kontribusi dan dedikasi para dosen dan tendik tersebut.

Sivitas Akademika relatif mengenal para purna tugas dengan ciri khas berikut. Bapak Supriyanto dikenal dengan dedikasinya mengajar hukum agraria, Bapak Mukhsinun Dikenal dengan mata kuliah hukum perjanjian dan memimpin doa dalam agenda Fakultas, Bapak Bapak Abu Tholib terkenal dengan humoris dan pembawa pedel sidang senat terbuka, Ibu Luna Herawati terkenal dengan keramahannya di Bagian Umum dan Perlengkapan, dan Pak Darsito terkenal dengan dedikasinya pada persuratan. Dedikasi para Purna Tugas telah menginspirasi kinerja bagi Dosen dan Tendik lainnya, bahwa Institusi meskipun tidak membuat kaya raya tetapi telah menjadi penghidupan yang memadai.

Bapak Mukhsinun dalam sambutannya mewakili Purna Tugas Dosen menyampaikan terima kasih atas fasilitasi yang telah diberikan Dekan saat ini dan Dekan pada periode-periode sebelumnya, kami juga sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan Tendik dan Dosen dalam pengurusan jenjang karir selama ini. Semoga Kami yang telah purna ini dapat terus mengamalkan ilmu di forum yang lain. Kemudian Bapak Abu Tholib, mewakili Purna Tugas Tendik, menyampaikan bahwa Kami telah melalui pengabdian di berbagai era kepemimpinan Dekan sepanjang 4 periode. Semoga pengabdian kami dapat bermanfaat bagi layanan administrasi di Fakultas. Mohon dimaafkan atas setiap kesalahan dan semoga layanan administrasi di Fakultas terus dapat mengikuti perkembangan hukum.

Dekan Fakultas Hukum Unsoed Prof. Dr. Muhammad Fauzan, S.H., M.Hum menyampaikan semua Purna Tugas memiliki kekhasannya masing-masing, Pak Mukhsinun dengan kedalaman ilmu agamanya ataupun Pak Abu Tholib yang  piawai mengelola dan meramaikan Diesnatalis. Mewakili Fakultas, Kami sampaikan permohonan maaf atas setiap kesalahan yang terucap ataupun yang tidak terucap, semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga diantara kita semua, dan terus mendukung ataupun mendoakan agar Fakultas dapat terus melahirkan lulusan yang berkualitas.

Fakultas Hukum Unsoed, Humanis dan Berkarakter!

Posted in Berita