Menu Tutup

Peresmian Cafe Teras L21 Fakultas Hukum Unsoed

Fakultas Hukum Unsoed kini telah memiliki café yang berada di Gedung Graha Adhyaksa, Café ini bernama Teras L21 Coffee n Co. Kehadiran café ini membuat pilihan tempat nongkrong dan ngopi di Fakultas tidak hanya di kantin, hotspot area, dan taman. Mahasiswa Doktoral Angkatan 2021 memiliki andil besar dalam pendirian café ini, kelompok yang akrab dikenal dengan Laskar 21 ini berkontribusi membangun dan sekaligus menyediakan vendor pengelolaannya. Laskar 21 ini diisi oleh alumni-alumni terkemuka diantaranya Bapak Kuntadi, S.H., M.H. (Direktur Penyidikan Jampidsus Kejagung) dan Bapak Leonard Eben Ezer Simanjuntak, S.H., M.H. (Kepala Kejaksaan Tinggi Banten).

Teras L21 Coffee n Co diresmikan pada hari Sabtu 17 Februari 2024. Dalam sambutannya, Bapak Leonard Eben Ezer Simanjuntak, S.H., M.H. menyampaikan bahwa Kafe ini merupakan sumbangsih nyata alumni yang juga merupakan mahasiswa program doktor angkatan 2021, semoga hal ini bisa membuat Fakultas semakin berkembang dan menarik minat alumni lainnya memberikan sumbangsih lainnya bagi kemajuan Fakultas. Kamudian Dekan Fakultas Hukum Unsoed Prof. Dr. Muhammad Fauzan, S.H., M.Hum dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alumni yang tergabung dalam Laskar 21 atas sumbangsihnya melalui Teras L21 Coffee n Co, keberadaan café membuat fasilitas di Fakultas menjadi semakin berkembang. Harapannya, dari Café yang nyaman ini, lahir diskusi-diskusi yang menghasilkan pemikiran, tulisan, kerjasama yang semakin mengembangkan Fakultas.

Untuk menemukan Café ini, sivitas akademik ataupun tamu pengunjung dapat menuju area belakang Gedung Graha Adhyaksa. Beragam menu kopi, minuman dingin, makanan, dan kudapan tersedia untuk menemani diskusi dan waktu luang. Café ini memiliki 2 lantai sehingga dapat menampung banyak konsumen, dikelola oleh barista-barista yang memahami cara mengolah biji kopi dan kudapan enak lainnya.

Fakultas Hukum Unsoed, Berkarakter dan Humanis!

Posted in Berita