Menu Tutup

PKKMB Fakultas Hukum Unsoed Sukses diselenggarakan selama 3 hari

Program Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru atau PKKMB 2023 di Fakultas Hukum Unsoed berlangsung selama 3 hari yaitu 11 – 13 Agustus 2023. Upacara Pembukaan di laksanakan di Lapangan Tengah Gedung Justitia 1 Fakultas Hukum Unsoed yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Hukum Unsoed Prof. Dr. Muhammad Fauzan, S.H., M.Hum. dan di hadiri oleh Wakil Dekan I Dr. Tedi Sudrajat, S.H., M.H., Wakil Dekan II Dr. Kadar Pamuji, S.H., M.H. Wakil Dekan III Dr. Kartono, S.H., M.H. Kordinator Program Doktor Hukum Dr. Riris Ardhanariswari, S.H., M.H.

PKKMB tahun 2023 panitia mengusung Tema Gapura dengan filosofi Gapura diibaratkan sebagai sebuah gerbang dari suatu permulaan yang baru. Melalui PKKMB mahasiswa baru diharapkan dapat mengoptimalkan dirinya menjadi pribadi yang berkualitas dengan berlandaskan nilai-nilai Luhur Pancasila sebagai Implementasi Etika Hukum dan Tri Dharma Perguruan Tinggi

PKKMB 2023 Fakultas Hukum Unsoed yang diikuti oleh 282 orang mahasiswa baru secara umum berjalan dengan sukses. PKKMB secara umum selain berisi berbagai pengenalan kampus, berbagai organisasi kemahasiswaan, komunitas , juga memberikan pengetahuan kepada mahasiswa diskusi ilmiah, juga diberikan motivasi bagi para mahasiswa dan berbagai kegiatan mahasiswa dalam demo fisik UKM.

Posted in Berita