Menu Tutup

Pelepasan Calon Wisudawan Fakultas Hukum UNSOED

Pelepasan Calon Wisudawan Fakultas Hukum UNSOED angkatan 107 Periode Desember pada Senin (17/12) Pagi di Gedung Justitia III Fakultas Hukum UNSOED diikuti sebanyak 74 Calon Wisudawan (63 Mahasiswa Reguler dan 11 Mahasiswa Non Reguler) didampingi orangtua/wali. Diantaranya, terdapat 2 Mahasiswa Prestasi. Mereka memperoleh gelar Cum Laude ini mendapat penghargaan langsung dari Dekan Fakultas Hukum. Penghargaan Mahasiswa Berprestasi ini diberikan kepada Agustia Eka Nugraha, dan Fitri Ayu Respani.

      Dekan Fakultas Hukum UNSOED Dr. Angkasa, SH, M.Hum turut berbahagia kepada para wisudawan dan wisudawati telah memberikan prestasi yang terbaik buat fakultas. ”Semoga kesuksesan ini menjadi awal yang baik untuk menyambut kesuksesan-kesuksesan berikutnya,” tegas Angkasa. Dekan Fakultas Hukum UNSOED Dr. Angkasa, SH, M.Hum menyampaikan bahwa seremonial pelepasan ini merupakan serangkaian proses pra penghujung mahasiswa menyelesaikan masa studinya sebelum wisuda. Selesai wisuda merupakan awal dari perjuangan yang sejati seperti kata pepatah bahwa “akar pendidikan itu memang pahit, tapi buah pendidikan adalah manis. Lulusan Fakultas Hukum dituntut berupaya lebih optimal agar menjadi lulusan yang profesional dan jangan cepat puas.

       Sementara itu Agustia Eka Nugraha Calon Wisudawan peraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) Tertinggi dengan IPK 3,57 dalam sambutannya mewakili teman-temannya mengatakan, bahwa kita mohon doa agar nantinya lulusan fakultas hukum bisa mendapatkan pekerjaan yang baik, sukses dan mengharumkan nama Fakultas serta jalinan alumni terjaga sehingga terjadi sinergitas anatar alumni. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Fakultas Hukum UNSOED. Acara Pelepasan para calon wisudawan dihadiri oleh para wisudawan, orangtua wali, Dekanat, Dosen, Karyawan, mahasiswa, UKM dan mantan ketua POM dihibur oleh tari Saman dari UKM ALSA, Paduan Suara Yusticia, dan Performance dari Dosen serta mahasiswa.(Hans)

Posted in Berita