Menu Tutup

Fakultas Hukum Unsoed menjadi tujuan Studi Banding Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Bertempat di Aula Justitia 2, Dekan Fakultas Hukum menerima rombongan Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya, Kamis, (20/6). Pimpinan Fakultas, Presiden BEM serta Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Hukum turut menyambut rombongan mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya. Kepenatan perjalanan Surabaya–Purwokerto hilang seketika, seiring sambutan hangat mahasiswa dan pimpinan Fakultas Hukum UNSOED. Adapun maksud kedatangan mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) ke Fakultas Hukum UNSOED adalah studi banding dan diskusi mengenai Laboratorium Hukum, Sarana Prasarana, dan tentang kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas Hukum UNSOED.

   Acara dibuka oleh sambutan dari Dekanat Fakultas Hukum Unsoed lalu dilanjutkan sambutan dari Dekanat Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus Surabaya (UNTAG). Kemudian dilanjutkan dengan sambutan singkat dari Agnes Harvelian selaku Presiden BEM Unsoed.

   Setelah sambutan, anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mengajak kawan-kawan dari Fakultas Hukum UNTAG untuk berkeliling sekitar Fakultas Hukum UNSOED. Memberikan tour singkat mulai dari Gedung Justisia 4 sampai Gedung Justisia 1. Meski cuaca sedang panas-panasnya namun terlihat antusiasme dari kawan-kawan baru maupun para anggota BEM yang sementara berubah menjadi tour guide. “Ini pertama kali kami selaku Badan Eksekutif Mahasiswa FH Unsoed mendapatkan kunjungan dari Universitas lain. Meski tergolong perdana, acara berjalan lancar dan menyenangkan. Semoga bisa dijadikan pelajaran untuk kedepannya.” Ucap Agnes. Acara kemudian ditutup dengan foto bersama. (Hans)

Posted in Berita