Menu Tutup

Fakultas Hukum raih Juara Umum ke 2 dalam Kegiatan Forum Komunikasi Olahraga (FORKOM) Fakultas Hukum PTN Se-Jawa Tengah dan DIY

    Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman tidak henti-hentinya berprestasi, kali ini Fakultas Hukum meraih Juara Umum ke 2 dalam Kegiatan Forum Komunikasi Olahraga (FORKOM) Fakultas Hukum PTN Se-Jawa Tengah dan DIY dengan menyabet 2 medali emas dan 2 Perak. Universitas Negeri Semarang pada FORKOM tahun 2013 berkesempatan menjadi tuan rumah yang berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu pada 25 – 26 Oktober 2013.

     FORKOM ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya berolah raga; Membudayakan semangat sportivitas dalam kompetisi; Menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara dosen dan karyawan Fakultas Hukum PTN Se-Jawa Tengah dan DIY Serta mendukung program pemerintah dalam memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat.

    Kesehatan merupakan kebutuhan utama dalam kehidupan manusia. Melalui olah raga dan seni, kebutuhan masyarakat tersebut telah berkembang menjadi fenomena sosial di seluruh dunia. Olah raga dan seni dapat dimanfaatkan untuk multitujuan. Satu di antaranya adalah sebagai media pembinaan pengembangan sumber daya manusia. Adapun peserta yang ikut berpartisipasi berasal dari Fakultas Hukum PTN Se-Jawa Tengah dan DIY dimana yang berpartisipasi berjumlah lima Universitas yaitu Universitas Jenderal Soedirman, Universitas Gadjah Mada, Universitas Diponegoro, Universitas Negeri Semarang dan Universitas Sebelas Maret. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan berjumlah lima cabang, yaitu: Tenis Lapangan, bulu tangkis, catur,Tonnis, dan tenis meja.

Posted in Berita