Menu Tutup

Voice of Law ajang Kreativitas Mahasiswa di bidang Seni Fakultas Hukum Unsoed

IMG_2253.JPG

Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman menggelar Lomba Kreativitas Mahasiswa di bidang Seni yang bertajuk Voice of Law di Aula Justitia 2 Fakultas Hukum Unsoed. Kegiatan yang berlangsung tanggal 24 – 25 November 2014 tersebut terdiri dari beberapa item kegiatan yakni Lomba Nyanyi (Pop, Dangdut dan Keroncong), dan Lomba Fotografi

      Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan Fakultas Hukum Unsoed Edi Waluyo, S.H.,M.H. menjelaskan tujuan awal dilaksanakan Lomba Kreativitas Mahasiswa di bidang Seni 2014 yakni melatih kreativitas mahasiswa khususnya dalam bidang seni. Dalam Lomba Kreativitas Mahasiswa di bidang Seni 2014, baik Nyanyi (Pop, Dangdut dan Keroncong), dan Lomba Fotografi semuanya berkaitan dengan tema sentral yang telah ditentukan. “Terlaksananya acara ini merupakan upaya untuk mempererat silaturrahmi antar sivitas akademika Fakultas Hukum Unsoed, sekaligus untuk meningkatkan apresiasi mahasiswa terhadap karya seni dan berkesenian terutama di dalam kampus Fakultas Hukum Unsoed.

     Ajang adu bakat tarik suara yang diikuti oleh sebanyak lebih dari 30 peserta tersebut terlihat lebih meriah. Pasalnya masing – masing peserta memperlihatkan bakat dan kemampuan olah vokal terbaiknya yang tidak jauh berbeda dari peserta lainnya. Bahkan dewan juri yang terdiri dari Fajar Praptono, Christyanti. W dan Samtoro CH terlihat kesulitan untuk menentukan pemenang dimana masing-masing kategori lomba. Masing-masing pemenang lomba berhak mendapatkan hadiah berupa tropi, piagam dan hadiah menarik dari panitia acara yang diserahkan langsung oleh Pembantu Dekan III Fakultas Hukum Unsoed pada acara penutupan pada hari Kamis 25 November 2014 di Aula Gedung Justitia 2 Fakultas Hukum Unsoed.

Posted in Berita