Menu Tutup

Silaturahmi dan Halal bil Halal Keluarga Besar Fakultas Hukum Unsoed

Pada hari Sabtu, 18 September 2010 di Aula Yustisia 3 Fakultas Hukum Unsoed telah dilaksanakan Silaturahmi dan Halal bil Halal Keluarga Besar Fakultas Hukum Unsoed.

Acara yang dimulai pukul 09.30 WIB ini dihadiri oleh segenap Seluruh Pimpinan Fakultas, Staf Administrasi, Staf Edukatif, para pengurus POM, Mahasiswa, para Warakawuri (pensiunan), Dharma Wanita Fakultas Hukum, civita akademika dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya Hj. Rochani Urip Salami, SH, MS selaku Dekan Fakultas Hukum Unsoed mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Taqoballahu Minna wa Minkum, Minal Aidzin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, selama dalam memimpin fakultas selama 2 periode dengan segenap kerendahan hati mohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Hikmah Silaturahmi yang disampaikan oleh Bp. Drs. Ahmad Kifni dan acara Silaturahmi diakhiri dengan saling bersalaman memohon maaf dari seluruh undangan yang hadir.

Posted in Berita