Menu Tutup

PBMH gelar Turnamen Bulutangkis antar UKM Fakultas Hukum

       Unit Kegiatan Mahasiswa Persatuan Bulu Tangkis Mahasiswa Hukum Universitas Jenderal Soedirman yaitu UKM PBMH mengadakan turnamen bulu tangkis antar UKM di Gedung Bulutangkis Unsoed. Turnamen ini terbuka untuk seluruh Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Hukum (KBMFH). Waktu pelaksanaan yaitu tanggal 14-15 September 2013.

     Mengutip dari http://www.lpm-projustitia.com Turnamen ini baru pertama kali diadakan. Kategori yang dimainkan yaitu ganda putra dan ganda campuran. Ketua pelaksana Raka Fajar Nugraha mengungkapkan tujuan dari acara ini untuk menjalin tali silaturahmi. “Mempererat tali silaturahmi, biar pada tahu, mengakrabkan diri antar UKM”, ujarnya. Peserta yang mendaftar ada lima UKM yaitu LFC, JEC, ALSA, dan PBMH sendiri. JEC mengirim satu wakil di ganda putra. Alsa dua wakil masing-masing di ganda putra dan di ganda campuran. LFC mengirim tiga pasang untuk ganda putra. PMK tiga pasang, dua pasang untuk ganda putra dan satu pasang untuk ganda campuran. Sementara PBMH mengirim dua wakilnya di ganda putra dan ganda campuran.

      Mekanisme pertandingan menggunakan sistem grup. Pasangan teratas akan maju ke final. Untuk klasifikasi hadiah menurut Anggit selaku Ketua Umum PBMH, juara masing-masing kategori mendapat uang pembinaan Rp. 150.000 dan juara dua mendapat Rp. 100.000. Ditanya soal kedepannya, ketua panitia (Raka) mengungkapkan “Kedepannya acara ini mungkin akan terus berlanjut, Insya Allah”. (Rendy)

Posted in Berita