Menu Tutup

Meningkatkan kualitas Tenaga Kependidikan Fakultas Hukum gelar Pelatihan Teknologi Informasi

    Menutup Tahun 2013, Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto mengadakan pelatihan Teknologi Informasi bagi Tenaga Kependidikan. Pelatihan berlangsung tanggal 10-11 Desember 2013 dari pukul 08.00 – 12.30 WIB di Ruang Video Conference Gedung Justitia 3 Fakultas Hukum Unsoed. Sesuai tuntutan perkembangan zaman, Tenaga Kependidikan sudah dihadapkan pada perkembangan teknologi terutama teknologi informasi dan komunikasi, untuk itu perlu dilakukan pembinaan/pelatihan bagi Tenaga Kependidikan untuk dapat menguasai teknologi informasi dan komunikasi.

    Dengan adanya pelatihan ini diharapkan dapat menambah kualitas SDM Tenaga Kependidikan tentang teknologi informasi dan komunikasi dalam mengolah data agar lebih cepat dan efisien. Kasubbag Perencanaan dan Sistem Informasi Kantor Pusat Heri Purnomo, S.Kom.,M.Kom. didapuk sebagai mentor dalam Pelatihan Teknologi Informasi.

     

Adapun kegiatan tersebut di ikuti oleh 65 peserta yang terdiri dari 40 Pegawai Negeri Sipil dan 25 Pegawai Honorer/Tenaga Kontrak. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pembantu Dekan II Fakultas Hukum Unsoed MI. Wiwik Yuni Hastuti, SH.,MH, dalam arahannya Pembantu dekan II mengharapkan kepada peserta untuk dapat memanfaatkan ilmu yang diberikan selama proses pelatihan berlangsung dan dapat diterapkan pada pekerjaan masing-masing. Kesempatan Pelatihan ini jangan dilewatkan karena sampai saat ini dan kedepan teknologi informasi sangat-sangat diperlukan.

Posted in Berita