Menu Tutup

Mengkaji Hukum Tata Negara, LKHS Selenggarakan Bedah Film V For Vendetta

    Lembaga Kajian Hukum dan Sosial (LKHS) mengadakan acara bedah film. Bertempat di Aula Yustisia 2, film yang dibedah kali ini adalah V for Vendetta. Firman Nugraha selaku Presiden BEM Unsoed turut berpartisipasi sebagai pembicara tunggal dari perspektif Hukum Tata Negara dalam mengisi diskusi yang dihadiri 23 peserta itu.

     Mengutif dari halaman http://www.lpm-projustitia.com/ Acara ini juga difungsikan untuk memperkenalkan kepada mahasiswa 2013 tentang LKHS. “Acara bedah film yang diselenggarakan LKHS berfungsi memperkenalkan UKM LKHS kepada mahasiswa baru angkatan 2013”. Ungkap Erina Permatasari selaku Ketua Umum. Dalam sambutannya Erina sekaligus memperkenalkan Struktur Organisasi Lembaga Kajian Hukum dan Sosial.

     Presiden BEM Unsoed Firman Nugraha sengat mengapresiasi Kegiatan yang diselnggarakan LKHS. Acara yang diadakan LKHS merupakan ruang pembelajaran bagi mahasiswa selain dari perkuliahan dan baca buku. “Acara yang diadakan oleh LKHS sangat bagus, saya mengapresiasi acara ini karena sarat kental dengan nuansa intelektual”, dukungnya.

 

Posted in Berita