Menu Tutup

Memberikan wawasan dalam Praktik Hukum, ALSA gelar Workshop 2013


Di era global ini, mahasiswa Fakultas Hukum dituntut untuk dapat menguasai berbagai permasalahan hukum seiring dengan kegiatan perekonomian yang terus berkembang. Atas dasar pemikiran dan dengan memperhatikan tuntutan serta kebutuhan dalam dunia profesional.

ALSA LC UNSOED mengadakan “Workshop ALSA LC UNSOED 2013 yang bertema Teknik Pembuatan Legal Opinion dalam Kegiatan Usaha Hulu Minyak & Gas Bumi, Workshop ini diselenggarakan 2 hari yaitu tanggal 1 dan 2 Juni. Kontribusi Legal Corporate yaitu Counsel Husky CNOOC Madura Limited dan CNOOC SES Ltd dalam workshop ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pengetahuan yang luas kepada para mahasiswa Fakultas Hukum yang nantinya akan berkecimpung juga dalam bidang-bidang hukum khususnya dalam praktik hukum. Selain itu, pelatihan yang didapat dari workshop ini disertai dengan ekspektasi bahwa profesionalisme para peserta bisa berkembang untuk dapat menghadapi realisasi masalah yang akan ada nanti.

 

Acara yang dilaksanakan di Aula Justitia III Fakultas Hukum UNSOED ini dikuti oleh sekitar 40 mahasiswa. Workshop ini menghadirkan Pembicara antara lain Dr. Jur. AnyAndjarwati, S.H., M. Jur (Dosen FH Universitas Gadjah Mada) dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi : M. I. Dzikrullah (Kepala Divisi Pertimbangan Hukum dan Formasi), Ceby Gardwina (Kasubdin Kelompok Kerja Kontrak Kerja Sama dan Perundang-undangan) dan dari Legal Corporate yaitu Erie R. Wiriokusumo (Legal Manager CNOOC SES Ltd) dan Mahendra Adhimukti (Legal CounselHusky CNOOC Madura Limited). (Hans)

Posted in Berita