Menu Tutup

Kemeriahan Lomba Karaoke Diesnatalis FH Unsoed Ke-42

Menyambut usia 42 tahun, Fakultas Hukum Unsoed menyelenggarakan diesnatalis dengan salah satu rangkaian kegiatannya adalah Lomba Karaoke. Lomba ini diselenggarakan hari Rabu 17 Mei 2023 jam 09.00 wib di Aula ST. Burhanuddin, Gedung Graha Adhyaksa. Antusiasme lomba ini terlihat dari jumlah peserta mencapai 41 orang dan variatifnya lagu-lagu yang dinyanyikan, seperti lagu pop populer ataupun tembang jawa populer. Tidak hanya dosen, lomba ini pun diikuti oleh tenaga kependidikan, mahasiswa, bahkan alumni.

Dekan FH Unsoed Prof. Dr. Muhammad Fauxan, S.H., M.Hum dalam sambutannya, menyampaikan penyelenggaraan diesnatalis Fakultas Hukum ke-42 dikemas dalam suasana bergembira ria. Suasana ini tentunya sangat menunjang untuk membangun Fakultas Hukum Yang Berkarakter dan Humanis. Penyelenggaraan diesnatalis akan terus berlanjut dengan berbagai kegiatan lainnya seperti halal bi halal Keluarga Alumni Fakultas Hukum (KAFH), tasyakuran, dan jalan sehat. Terutama jalan sehat, telah dipersiapkan sekitar 100 doorprize untuk semakin memeriahkan acara tersebut.

Juri dalam lomba ini diisi oleh Bapak Haryanto Dwi Atmojo, Bapak Suyadi, dan Ibu Christianti. Adapun para pemenang lomba adalah berikut “Kategori Mahasiswa dan Alumni” adalah Ardi Pawoko (Juara 1), Firda Maria (Juara 2), Hamza (Juara 3), Alfi Satya (Juara Harapan 1), Jason Andrew (Juara Harapan 2), dan Andri Sanyoto (Juara Harapan 3). Untuk kategori “Dosen dan Karyawan” para pemenang adalah Risti (Juara 1), Abdul Aziz Nasihuddin (Juara 2), Weda Kupita (Juara 3), Syarafina (Juara Harapan 1), Kusto (Juara Harapan 2), dan Andro (Juara Harapan 3).

Posted in Berita