Menu Tutup

Justitia Euforia, Pameran dan Malam Apresiasi untuk Civitas Akademika

    Dalam Rangka meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan Civitas Akademika Fakultas Hukum Unsoed, Justitia Band mencoba memformulasikan hal tersebut dengan menggelar acara dengan tajuk Justforia (Justitia Euforia) dan mengusung tema Fair and Award. Acara yang melibatkan seluruh Civitas Akademika Fakultas Hukum baik mahasiswa, dosen dan karyawan dikemas dengan sangat menarik dan menghibur.      

      Justitia Euforia digelar selama dua hari yaitu 7-8 Desember 2012, merupakan serangkaian acara yang meliputi, Lomba nyanyi antar angkatan, pameran UKM dan malam apresiasi. Justitia Band merupakan UKM SENI fakultas hukum UNSOED yang tidak hanya konsen dengan hal yang berbau Band saja tetapi juga Dance, EO dan Paduan Suara.
      Sembilan UKM dari delapan belas UKM ikut berpartisipasi membuka stand UKM dalam acara Pameran UKM pada hari Jum’at 7 Desember 2012, Puluhan peserta dari berbagai angkatan juga berpartisipasi dalam lomba nyanyi antar angkatan yang berlangsung seru dan ketat, panitia juga melakukan poling melalui twiter dan quesioner mengenai dosen terfaforit, termodis, terdisiplin dan gaul menurut mahasiswa. Pengumuman peraih penghargaan tiap kategorinya dilakukan pada hari sabtu 8 Desember 2012 pada saat malam apresiasi berlangsung. Malam apresiasi juga turut dimeriahkan dengan penampilan vokal para dosen dan karyawan serta tari saman yang dibawakan apik oleh UKM Asean Law Student Asociation (ALSA). Keluar sebagai pemenang UKM terkreatif adalah UKM Teater Timbang dan UKM terkompak adalah UKM ALSA. Dalam malam apresiasi tersebut panitia juga memberikan penghargaan atas pengabdian dan dedikasinya kepada Fakultas Hukum kepada Hj. Rochani Urip Salami, SH.,MS dan almarhum Joko Susanto, SH.,SU. Penghargaan Dosen Favorit diraih oleh Tenang Haryanto, SH, MH, Dosen Termodis diraih Dr. Angkasa, SH, M.Hum, Dosen Terdisiplin Hj.Ruby Hadiarti Johny, SH,.MH dan Dosen tergaul diraih oleh Weda Kupita, SH.,MH. Acara malam akhirnya ditutup dengan penganugerahan penghargaan kepada para pemenang Juara singing contest antar angkatan untuk kategori Pop dimenangkan oleh Udo angkatan 2009. Kategori Kroncong dimenangkan oleh caca angkatan 2012, dan kategori Dangdut dimenangkan oleh Engket 2012.(Hans)

Posted in Berita