Menu Tutup

Fakultas Hukum Unsoed Terima Kunjungan Studi Banding Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda

     Rombongan dari Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda yang dipimpin oleh Wakil Rektor H. Ismet Barakbah, S.E.,M.M., Rabu 28 Agustus 2013 berkunjung ke Fakultas Hukum Unsoed untuk melakukan studi banding. Kunjungan diterima oleh Dekan Fakultas Hukum Unsoed Dr. Angkasa, SH, M.Hum, didampingi Pembantu Dekan II Rochati, SH, M.Hum, Pembantu Dekan III Drs. Antonius Sidik Maryono, SH, MS dan Kepala Bagian Tata Usaha Abu Tholib, S.Pt.,M.M di Ruang Dekan Fakultas Hukum Unsoed.

    Menurut H. Ismet Barakbah, S.E.,M.M, rombongan Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda yang berjumlah sekitar 3 orang meliputi Wakil Rektor, Dekan Fakultas Hukum H. Saripudin, S.H.,M.Hum dan Ketua Prodi H. Hudali Mukti, S.H.,M.H. Kunjungan tersebut difokuskan untuk menimba ilmu dari Fakultas Hukum Unsoed, terutama terkait dengan sarana prasarana dan pengelolaan IT serta Inisiasi Kerjasama dan Silaturahmi.

   Setelah acara pertemuan dilanjutkan kunjungan ke ruang kuliah dan sarana prasarana yang dimiliki Fakultas Hukum Unsoed dan yang menjadi perhatian rombongan Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda adalah Laboratorium Hukum, khususnya tentang Diorama Sidang Mahkamah Konstitusi dan sidang di Pengailan Negeri Purwokerto.

Posted in Berita