Menu Tutup

Fakultas Hukum Unsoed mendapat Kunjungan Studi Banding Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara

IMG_2794.JPG

Rombongan dari Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara Jakarta yang dipimpin oleh Dr. Amad Sudiro, S.H., M.H., M.M., Kamis 4 – 5 Desember 2014 berkunjung ke Fakultas Hukum Unsoed untuk melakukan studi banding. Kunjungan diterima oleh Dekan Fakultas Hukum Unsoed Dr. Angkasa, S.H.,M.Hum, Wakil Dekan I Dr. Setya Wahyudi, SH, MH, didampingi Wakil Dekan II M.I. Wiwik Yuni Hastuti, S.H., M.H. di Ruang Dekan Fakultas Hukum Unsoed.

Menurut Amad Sudiro, Selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara “Rombongan Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara yang berjumlah sekitar 5 orang meliputi Dr. Amad Sudiro,S.H. M.H.,M.M. (Dekan Fakultas Hukum), Mia Hadiati, S.H., M.H.(Pembantu Dekan II), Drs. Teddy Nurcahyawan, S.H., M.A. (Kepala Laboratorium Hukum) Sumarno, S.H., M.M.(Kepala Bagian Tata Usaha) dan Widada”. Kunjungan tersebut difokuskan untuk menimba ilmu dari Fakultas Hukum Unsoed.

Setelah acara pertemuan dilanjutkan kunjungan ke ruang kuliah dan sarana prasarana yang dimiliki Fakultas Hukum Unsoed dan yang menjadi perhatian rombongan Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara Jakarta adalah Ruang Kuliah S2, Aula Justitia 3, Ruang PLKH, Laboratorium Hukum, khususnya tentang Diorama Sidang Mahkamah Konstitusi dan sidang di Pengadilan Negeri Purwokerto. Rombongan juga berkunjung di Video Converence MK dan Video Converence Unsoed.

Posted in Berita