Menu Tutup

Fakultas Hukum Unsoed mendapat Kunjungan Studi Banding Fakultas Hukum Universitas Hang Tuah Surabaya

      Rombongan dari Fakultas Hukum Universitas Hang Tuah Surabaya yang dipimpin oleh Dr. Chomariyah. SH.,MH, Kamis 19 -20 Desember 2013 berkunjung ke Fakultas Hukum Unsoed untuk melakukan studi banding. Kunjungan diterima oleh Pembantu Dekan I Fakultas Hukum Unsoed Dr. Setya Wahyudi, SH, MH, didampingi Pembantu Dekan III Edi Waluyo, SH.,MH dan Kepala Bagian Tata Usaha Abu Tholib, S.Pt.,M.M di Ruang Dekan Fakultas Hukum Unsoed.

    Menurut Chomariyah, rombongan Fakultas Hukum Universitas Hang Tuah Surabaya yang berjumlah sekitar 3 orang meliputi Dr. Chomariyah. SH.,MH, Nurul Hudi, SH.,MH dan M. Khoirul Huda, SH.,MH. Kunjungan tersebut difokuskan untuk menimba ilmu dari Fakultas Hukum Unsoed, terutama terkait dengan penjajakan kerjasama, Review rencana borang Akreditasi Prodi S1 dan pengelola Prodi S1 & S2.

   Setelah acara pertemuan dilanjutkan kunjungan ke ruang kuliah dan sarana prasarana yang dimiliki Fakultas Hukum Unsoed dan yang menjadi perhatian rombongan Fakultas Hukum Universitas Hang Tuah Surabaya adalah Laboratorium Hukum, khususnya tentang Diorama Sidang Mahkamah Konstitusi dan sidang di Pengadilan Negeri Purwokerto. Rombongan juga berkunjung di Video Converence MK dan Video Converence Unsoed serta mencoba teknologi informasinya.

Posted in Berita