Menu Tutup

MENJARING ASPIRASI SEPUTAR PILDEK FH 2012-2016

Pemilihan Dekan FH periode 2012-2016 akan segera berlangsung dan awal bulan  Mei 2012 sudah terpilih dekan baru. Bagaimana aspirasi civitas akademika FH Unsoed terhadap even yang sangat menentukan dan strategis tersebut. Upaya untuk mengetahui arah dan kehendak warga FH Unsoed Penyerapan aspirasi mestinya dilakukan oleh Dua anggota senat wakil Dosen yaitu Dr. M.Fauzan, S.H.M.Hum dan Bapak Sunaryo S.H.,M.Hum. namum Nama terakhir tidak mempunyai inisiatif apapun tanpa alasan yang jelas, sehingga akhirnya hanya dilaksanakan  melalui anggota senat Wakil dosen Dr.H.M. Fauzan,S.H.,M.Hum.
Adapun hasil penyerapan aspirasi tersebut menunjukan bahwa mereka sebanyak 53 orang dosen dari total dosen sebanyak 79 orang atau 67 % menghendaki agar hasil penjaringan dijadikan dasar untuk menetapkan Calon Dekan yang akan diusulkan ke Rektor. Suatu hal yang menarik aspirasi ini didukung oleh 12 doktor dari 15 doktor yang telah dimiliki oleh FH.Unsoed. (daftar terlampir).
 Semoga Senat mendengar dan mengakomodir aspirasi yang sangat signifikan tersebut atau berkata lain…. Bagaimana Mahasiswa,  adakah kepedulian membawa fakultas kita pada yang lebih baik kedepan …sekaranglah saat yang tepat untuk bersikap,, dan bertindak…
Posted in Berita