Fakultas Hukum Unsoed menjadi tujuan Studi Banding Universitas Pamulang

Rombongan dari Fakultas Hukum Universitas Pamulang yang dipimpin oleh Dr. Yoyon M. Darusman. SH.,MM, Senin 2 November 2015 berkunjung ke Fakultas Hukum Unsoed untuk melakukan studi banding. Kunjungan diterima oleh Dekan Fakultas Hukum Unsoed Dr. Angkasa, S.H.,M.Hum., Wakil Dekan I Dr. Setya Wahyudi, SH, MH, didampingi Wakil Dekan II M.I. Wiwik Yuni Hastuti, S.H., M.H. dan Wakil Dekan III Dr. HM. Isplancius Ismail, S.H., M.Hum di Ruang Dekan Fakultas Hukum Unsoed.

Menurut Yoyon, rombongan Fakultas Hukum Universitas Pamulang yang berjumlah sekitar 11 orang meliputi Dr. Yoyon M. Darusman. SH.,MM, Dadang Soedirman, Fery Kurniawan, Jamaludin, Herdi Wisman Jaya, Budi K Bivonda, Bambang Santoso, Bastaqin, Ainul Yaqin, Taufik Kurrohman dan Oksidelfa Yanto. Kunjungan tersebut difokuskan untuk menimba ilmu dari Fakultas Hukum Unsoed serta belajar dari kelebihan kampus Fakultas Hukum Unsoed dan diterapkan yang belum ada di kampus Universitas Pamulang untuk menjadi kampus yang unggul dan terkemuka. Beberapa diskusi antara lain mengenai pengelolaan jurnal, kurikulum dan kerjasama dikupas dan dibahas dalam pertemuan tersebut.

Setelah acara pertemuan dilanjutkan kunjungan ke ruang kuliah dan sarana prasarana yang dimiliki Fakultas Hukum Unsoed dan yang menjadi perhatian rombongan Fakultas Hukum Universitas Pamulang adalah Laboratorium Hukum, khususnya tentang Diorama Sidang Mahkamah Konstitusi dan sidang di Pengadilan Negeri Purwokerto. Rombongan juga berkunjung di Video Converence MK dan ditutup dengan sholat berjamaan di mushola Al-Mizan Fakultas Hukum Unsoed.