Menu Tutup

Studi Banding Pendirian Magister Kenotariatan Ke Fakultas Hukum USU

Dalam rangka peningkatan mutu perencanaan dan penyusunan anggaran serta untuk persiapan pendirian Magister Kenotariatan pada Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED), Dekan FH UNSOED Rochani Urip Salami, SH., MS,  Pembantu Dekan II  Rochati, SH., MHum dan Pembantu Dekan III  Drs. Antonius Siddik Maryono, SH., MS, serta Ketua Program Studi Magister Ilmu Hukum Dr. Angkasa, SH., MHum, dan beberapa orang stafnya melakukan studi banding pada hari Senin tanggal 06 Februari 2012 ke Fakultas Hukum USU.

 
Dalam acara studi banding tersebut, rombongan dari FH UNSOED disambut oleh Pembantu Dekan II FH USU Syafruddin, SH., MHum., DFM, dan Sekretaris Program Studi Magister Kenotariatan (MKN) Dr. T. Keizerina Devi Azwar, SH., CN, MHum. Banyak hal yang ditanyakan oleh utusan dari FH UNSOED baik kepada PD II maupun kepada Sekretaris Program MKN FH USU, diantaranya tentang perkembangan Program Studi MKN di USU, tentang kurikulum pendidikan untuk Program MKN, tentang para staf pengajar MKN USU serta tentang program magang yang harus dijalankan oleh para mahasiswa Program Studi MKN.  
 
Acara studi banding ini ditutup dengan kegiatan berkeliling kampus Program MKN dan Kampus FH USU yang dipandu oleh PD II dan Sekretaris Program Studi MKN FH USU serta foto bersama.
Posted in Berita