Ratusan Peserta ramaikan Jalan Sehat Dies Natalis Fakultas Hukum UNSOED ke-34

Ratusan Peserta jalan sehat Dies Natalis Fakultas Hukum UNSOED memadati Halaman Gedung Justitia II Fakultas Hukum UNSOED (8/6) yang terdiri dari Mahasiswa, Karayawan dan Dosen Beserta Keluarganya serta Alumni Fakultas Hukum UNSOED. Ini merupakan kegiatan penutup dari rangkaian acara Dies Natalis Fakultas Hukum UNSOED ke-34.

Kegiatan jalan sehat Dies Natalis ke-34 ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Hukum UNSOED Dr. Angkasa, SH.,M.Hum. Rute yang dilalui peserta jalan sehat kali ini mengelilingi kampus UNSOED sejauh 2 kilometer. Jalan Sehat dalam rangka Dies Natalis ke-34 dimeriahkan dengan hiburan dan doorprize antara lain microwave, sepeda, Rice Cooker, Blender, kompor gas dll serta hadiah utama berupa Mesin Cuci yang disponsori oleh BNI KCU Purwokerto.

Kegiatan jalan sehat tersebut untuk mewujudkan kebersamaan tekad segenap lembaga di Fakultas Hukum UNSOED dalam rangka ikut mencerdaskan dan meningkatkan kesehatan kehidupan bangsa dan mengamalkan Tridharma perguruan tinggi tentang pendidikan /pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan jalan sehat mendapat antusias dari peserta, terbukti banyak yang berpartisipasi dalam rangkaian Dies Natalis ke-34 kali ini.