Menu Tutup

Mengukir Kenangan Indah, Fakultas Hukum UNSOED melepas Calon Wisudawan Periode Desember 2014

IMG_3381.JPG

Rasa Bahagia berbaur optimis meliputi para Calon Wisudawan yang hadir di dalam Gedung Justitia III Fakultas Hukum UNSOED, Senin (15/12), pukul 09.30 dilaksanakan Pelepasan Calon Wisudawan Fakultas Hukum Unsoed angkatan 115 Periode Desember 2014. Acara tersebut diikuti sebanyak 56 Wisudawan (44 Mahasiswa Reguler, 10 Mahasiswa Paralel dan 2 Mahasiswa Non reguler) didampingi orangtua/wali.

Sementara itu Sutarman, SH orangtua Calon Wisudawan Yanuari Cahya Monika dalam sambutannya mengatakan, Dengan segala kerendahan hati tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Fakultas Hukum Unsoed baik Dosen, karyawan dan semua pihak yang telah membantu proses belajar di Fakultas Hukum tercinta. Acara Pelepasan para calon wisudawan dihadiri oleh para wisudawan, orangtua wali, Pimpinan Fakultas, Dosen, Karyawan, mahasiswa, serta dihibur oleh, Paduan Suara Yusticia, dan Performance dari Dosen dan mahasiswa.

Dekan Fakultas Hukum Unsoed Dr. Angkasa, SH, M.Hum turut berbahagia kepada para wisudawan dan wisudawati telah memberikan prestasi yang terbaik buat fakultas. ”Semoga kesuksesan ini menjadi awal yang baik untuk menyambut kesuksesan-kesuksesan berikutnya,” tegas Angkasa. Dekan Fakultas Hukum Unsoed Dr. Angkasa, SH, M.Hum menyampaikan bahwa seremonial pelepasan ini merupakan serangkaian proses pra penghujung mahasiswa menyelesaikan masa studinya sebelum wisuda. Selesai wisuda merupakan awal dari perjuangan yang sejati seperti kata pepatah bahwa “akar pendidikan itu memang pahit, tapi buah pendidikan adalah manis. Lulusan Fakultas Hukum dituntut berupaya lebih optimal agar menjadi lulusan yang profesional dan jangan cepat puas.

 

Posted in Berita