Jurnal Dinamika Hukum Unsoed Raih Jurnal Terbaik Nasional

Jurnal Hukum dari Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman mendapatkan penghargaan sebagai Jurnal Hukum terbaik ke -3 nasional. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Dr. Anwar Usman, S.H.,M.H. kepada Pimpinan Redaksi Jurnal Dinamika Hukum Prof. Dr. Agus Raharjo, S.H., M.Hum..

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan dalam acara Rapat Koordinasi Mahkamah Konstitusi dengan Dekan Fakultas Hukum, Rabu 8 Februari 2017 di Jakarta. Menurut Prof. Dr. Agus Raharjo, S.H., M.Hum, Jurnal Hukum yang saat ini terakreditasi di Indonesia hanya ada 10. Dari 10 jurnal tersebut, Jurnal Hukum Jurnal Dinamika Hukum dinyatakan sebagai yang terbaik secara nasional.

Penilaiannya sendiri didasarkan atas konten jurnal yang meliputi kualitas dan kuantitas tulisan terutama tulisan terkait konstitusi dan Mahkamah Konstitusi (MK). Atas penghargaan tersebut, Dekan Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman, Dr. Angkasa, S.H.,M.Hum. memberikan apresiasi kepada pengelola Jurnal Dinamika Hukum