Menu Tutup

Fakultas Hukum Unsoed luluskan 28 wisudawan berpredikat cumlaude

IMG_4384.JPG

Senin, 7/3 Fakultas Hukum Unsoed menggelar Pelepasan Calon Wisudawan ke-120 Periode Maret 2016 yang berlangsung di gedung Aula Justitia 3 Fakultas Hukum Unsoed. Dari 117 orang yang diwisuda, 28 lulusan memperoleh predikat cumlaude atau dengan pujian.

Ketua Panitia Pelepasan Wakil Dekan 3 Dr. HM. Isplancius Ismail, S.H., M.Hum. dalam sambutannya mengatakan, wisudawan cumlade terdiri dari 23 lulusan Program Studi S1 Reguler dan 5 Lulusan Program Studi S1 Paralel. Secara keseluruhan, pada wisuda periode Maret 2016 ini, Fakultas Hukum Unsoed meluluskan 117 mahasiswa, 84 Mahasiswa Reguler, 28 Mahasiswa Paralel, 1 Mahasiswa Non Reguler dan 4 Mahasiswa Pascasarjana Ilmu Hukum dengan IPK Rata-rata 3,27. “Secara statistik, persentase cumlaude periode Maret 2016 meningkat tajam menjadi 34 persen dibandingkan periode Desember 2015 yang hanya 7 persen.

Dekan Fakultas Hukum Unsoed Dr. Angkasa, SH, M.Hum turut berbahagia kepada para wisudawan dan wisudawati telah memberikan prestasi yang terbaik buat fakultas. ”Ini adalah pencapaian dan catatan sejarah yang luar biasa karena pada periode ini bisa meluluskan 28 wisudawan dengan predikat cumlaude, semoga prestasi ini dapat dipertahankan sehingga Fakultas Hukum Unsoed lebih maju kualitas lulusannya” tegas Angkasa. Graduation speech yang disampaikan oleh Dekan begitu menginspirasi dan memberikan motivasi bagi para wisudawan. Acara Pelepasan Wisudawan pun kemudian ditutup dengan serangkaian persembahan lagu dari mahasiswa dan dosen.