Menu Tutup

Informasi Berkala

Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala.

Informasi berkala merupakan informasi yang diperbaharui kemudian disediakan dan diumumkan kepada publik secara rutin atau berkala sekurang-kurangnya setiap 6 (enam) bulan sekali.

  1. Informasi tentang Profil Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman
    1. Alamat Lengkap
    2. Tugas dan Fungsi
    3. Struktur Organisasi
    4. Gambaran Umum Unit Kerja Fakultas
    5. Profil Singkat Pejabat
      1. Dekan
      2. Wakil Dekan Bidang Akademik
      3. Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan
      4. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan
    6. Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)
      1. Dekan
      2. Wakil Dekan Bidang Akademik
      3. Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan
      4. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan
  2. Informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman
    1. Matrik program, kegiatan, dan target Fakultas Hukum
      1. Perjanjian Kinerja Dekan
      2. Rencana Strategis (Renstra)
      3. Rencana Kerja dan Anggaran (RKA)
      4. Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA)
    2. Informasi tentang program strategis Fakultas Hukum
      1. Ringkasan Program dan Kegiatan Fakultas Hukum
      2. Ringkasan Program dan Kegiatan Fakultas Hukum yang sedang berjalan
      3. Ringkasan Program dan Kegiatan Fakultas Hukum yang sudah dilaksanakan
    3. Kalender Akademik
    4. Informasi Khusus lainnya yang berkaitan langsung dengan hak-hak masyarakat
      1. Informasi tentang Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Hukum
      2. Mekanisme Permohonan Informasi Publik Fakultas Hukum
      3. Mekanisme Pengajuan Keberatan Informasi Publik Fakultas Hukum
      4. Mekanisme Penyelesaian Sengketa Informasi Publik Fakultas Hukum
      5. Informasi Jasa Layanan Non Akademik Fakultas Hukum
    5. Informasi tentang penerimaan calon pegawai dan/atau pejabat Fakultas Hukum
    6. Ringkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup Fakultas Hukum yang telah maupun sedang dijalankan berupa realisasi kegiatan beserta capaiannya
    7. Informasi tentang Dokumen Laporan Tahunan Fakultas Hukum
      1. Laporan Tahun Dekan Fakultas Hukum
      2. Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Fakultas Hukum
      3. Laporan Audit Internal Fakultas Hukum
  3. Ringkasa Laporan Keuangan
    1. Laporan Keuangan Teraudit
    2. Realitasi penerimaan dan penggunaan UKT
    3. Informasi keuangan lainnya
    4. Informasi realisasi atau penyerapan penggunaan keuangan secara real time
  4. Ringkasan laporan akses informasi publik
  5.  Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Fakultas Hukum
    1. Daftar rancangan dan tahap pembentukan peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang sedang dalam proses pembuatan
    2. Daftar peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah disahkan atau ditetapkan
  6. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi
    1. Tata Cara Memperoleh Informasi
    2. Tata Cara Pengajuan Keberatan
    3. Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik
    4. Pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi
  7. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Universitas maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Fakultas Hukum
    1. Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran
    2. Sistem Informasi Pengaduan layanan Akademik dan Aspirasi Masyarakat
  8. Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa
    1. Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP)
    2. Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
    3. Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa Universitas Jenderal Soedirman
  9. Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor Fakultas Hukum
    1. Standar Prosedur Operasional (SOP) Penanggulangan Kebakaran dan Keadaan Darurat
    2. Standar Prosedur Operasional (SOP) Bantuan Penanggulangan Bencana
    3. Standar Prosedur Operasional (SOP) Gempa Bumi
    4. Standar Prosedur Operasional (SOP) Alur Evakuasi

https://adhiyamaan.ac.in/robopragma/ robopragma https://namastehindustan.in/casino/ rp8888 https://www2.kuet.ac.bd/EEEday2023/wp-content/scatter-hitam/ rp8888 scatter hitam https://timesrnd.taylors.edu.my/slot-thailand/ https://svcop.in/rp8888/ rp8888 https://globex.in/apk/ rp8888 https://www.infinite.co.th/assets/images/uploads/welcome/ https://www.infinite.co.th/assets/images/uploads/news/library/ https://e-training.imu.edu.my/data/ rp8888 https://gliztech.com/xfn/ Slot Raffi Ahmad https://townhallstreams.com/game/ rp8888 https://iimamritsar.ac.in/panel/js/query/