Menu Tutup

Tasyakuran Dies Natalis FH Unsoed Ke-43

Kamis, 30/05/2024, Bertempat di aula Yustisia 3 Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman menggelar acara tasyakuran, acara ini digelar dalam rangka memperingati Dies Natalis Fakultas Hukum yang ke-43. Dalam kata sambutan Dekan Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman yang diwakilkan oleh Wakil Dekan bidang Akademik Dr. Tedi Sudrajat, S.H., M.H. menyampaikan apresiasi atas pencapaian yang telah dilakukan oleh seluruh kalangan civitas akademika baik Tendik, Dosen dan mahasiswa/i. Keberhasilan ini merupakan kemajuan signifikan Fakultas Hukum di tahun 2024 ini, semoga dapat memberikan motivasi bagi civitas akademika yang lain. Dalam kata sambutan tersebut Dr. Tedi Sudrajat, S.H., M.H. juga mengharapkan doa kepada seluruh tamu undangan untuk kesembuhan Dekan Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman Prof. Dr. Muhammad Fauzan, S.H., M.Hum. yang sedang terbaring sakit.

Selain itu Rektor Universitas Jenderal Soedirman Prof. Dr. Ir. H. Akhmad Sodiq, M.Sc.Agr., IPU., ASEAN.Eng dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa di usia Universitas Jenderal Soedirman yang telah mencapai usia ke-63 tahun ini, pencapaian Unsoed ditunjang oleh pencapaian Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman, yang mana salah satunya berhasil mendatangkan Jaksa Agung Republik Indonesia Prof. (H.C.) Dr. H. ST. Burhanuddin, S.H., M.M. pada rangkaian acara Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman yang lalu Seminar Nasional “Sinergi Kejaksaan dan Kementerian BUMN RI Guna Optimalisasi Pengelolaan BUMN”.

Tasyakuran ini dihadiri secara meriah dan antusias, tidak hanya dihadiri oleh civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman saja, melainkan juga dihadiri oleh pimpinan universitas, pimpinan fakultas, instansi-instansi daerah seperti Kejaksaan Negeri Purwokerto, pihak BUMN/BUMD, pihak swasta, dll. Acara tasyakuran ini adalah cara untuk mengekspresikan kebahagiaan atas pencapaian yang telah diraih selama setahun, Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman menggelar kegiatan ini yang bertujuan untuk seluruh elemen civitas akademika dapat bersama mensyukuri kebahagiaan yang merupakan pencapaian bersama ini.

Fakultas Hukum Unsoed, Humanis dan Berkarakter!

Posted in Berita