Menu Tutup

Fakultas Hukum gelar Kuliah Umum dengan tema Perkembangan Ketatanegaraan di Malaysia

Kamis, 29 Februari 2024
Purwokerto – Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman, mengadakan Kuliah Umum yang menarik dengan tema utama “Perkembangan Ketatanegaraan di Malaysia” dalam rangka memberikan wawasan mendalam tentang perkembangan ketatanegaraan di Malaysia. Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman dengan bangga menghadirkan Prof. Dr. Farid Sufian Shuaib sebagai narasumber yang merupakan Dekan Ahmad Ibrahim Kuliyyah of Laws International Islamic University Malaysia

Kuliah umum dengan tema mempelajari ketatanegaraan di Malaysia bagi mahasiswa fakultas hukum unsoed sendiri memberikan beberapa tujuan yang bermanfaat, diantaranya adalah untuk memahami sistem hukum Malaysia, pengenalan undang-undang negara lain yang lebih spesifik, memahami konteks Sejarah dan sosial, menekankan pentingnya kerjasama dan keterbukaan antarbangsa serta menginspirasi kolaborasi akademis dan riset terutama bagi civitas akademika fakultas hukum Unsoed.

Prof. Dr. Muh. Fauzan, S.H., M.H., dekan FH Unsoed dalam sambutannya berharap bahwa kuliah umum ini dapat mempererat hubungan dan Kerjasama dengan International Islamic University Malaysia.

Fakultas Hukum Unsoed, Berkarakter dan Humanis.

Posted in Berita