Menu Tutup

Terapkan Prokes, FH UNSOED Optimis Selenggarakan Kuliah Tatap Muka

Terapkan Prokes, FH UNSOED Optimis Selenggarakan Kuliah Tatap Muka – Semester Genap Tahun Ajaran 2021/2022 mahasiswa Angkatan 2020 dan 2021 sudah dapat mencoba layanan akademik secara tatap muka, meskipun pemberitaan Covid-19 varian Omicron sedang diberitakan meningkat, Fakultas meyakini dengan persiapan yang optimal maka upaya mitigasi penyebaran covid-19 akan tetap dapat dilakukan.

Perkuliahan tatap muka diselenggarakan di Gedung Yustisia 1, fasilitas protokol kesehatan yang telah dipersiapkan diantaranya petugas pengecek suhu bagi dosen dan mahasiswa, QR Code Peduli Lindungi, 12 tempat cuci tangan, Hand Sanitizer, dan penataan kursi yang berjarak. Kuliah tatap muka saat ini hanya dibatasi untuk Angkatan 2020 dan 2021 serta hanya dikecualikan bagi Angkatan lainnya yang mengulang mata kuliah di semester 2 dan 4.

Untuk memastikan kesiapan dan kelancaran kuliah tatap muka di hari pertama ini, Dr. Kadar Pamuji, S.H., M.H. (Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan) dan Dr. Tedi Sudrajat, S.H., M.H. (Wakil Dekan Bidang Akademik) mengambil peran mengawasi langsung perkuliahan di setiap kelas. Menariknya, kuliah hari pertama di sesi pagi diisi langsung oleh beberapa Guru Besar diantaranya Prof. Dr. Hibnu Nugroho., S.H., M.H. (Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan) untuk mata kuliah Hukum Acara Pidana dan Prof. Dr. Ade Maman Suherman., S.H., M.Sc. (Ketua Senat) untuk mata kuliah Hukum Internasional. Mari bersemangat kuliah tatap muka dengan tetap berantusias menjaga protokol kesehatan.

Posted in Berita