Menu Tutup

Kemeriahan Jalan Sehat Dies Natalis 42 & Menyongsong Sekretariat Keluarga Alumni Fakultas Hukum

Sabtu 20 Mei 2023, penyelenggaraan diesnatalis Fakultas Hukum Unsoed ke-42 semakin meriah melalui Jalan Sehat. Serentak sivitas akademika dan alumni bersama mitra mengikuti acara ini dengan semangat bergembira. Rute yang dilalui antara lain Fakultas Hukum, jalan H. R. Boenyamin, jalan Gunung Muria, Jalan H. Madrani, Jalan Kampus, Fakultas Ekonomi, dan berakhir kembali di Fakultas Hukum. Sekitar 276 doorprize dipersiapkan dalam jalan sehat ini sehingga antusiasme peserta benar-benar terlihat.

Pada hari ini pun, diselenggarakan seremoni peletakan batu pertama Sekretariat Keluarga Alumni Fakultas Hukum (KAFH) yang berlokasi di sebelah barat Gedung Yustisia 3. Seremoni ini dihadiri pimpinan universitas, pimpinan fakultas, pimpinan KAFH. Prof. Dr. Muhammad Fauzan, S.H., M.Hum selaku dekan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan universitas yang menyambut baik inisiasi dari KAFH, semoga diesnatalis selanjutnya menjadi momentum peresmian gedung sekretariat. Prof. Dr. Ma’ruf Cahyono, S.H., M.H. selaku Ketua Umum KAFH mengungkapkan Sekretariat ini diharapkan dapat memfasilitasi pemikiran dan potensi alumni bagi kemajuan Fakultas. Kamudian Dr. Kuat Puji Prayitno, S.H., M.Hum selaku Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan menyampaikan Pimpinan Universitas telah memilihkan lokasi strategis untuk Sekretariat KAFH sebagai bentuk apresiasi, semoga gedung ini membuat kolaborasi antara alumni dan perguruan tinggi menjadi lebih baik, terutama karena  transformasi Unsoed dari PTN-BLU menjadi PTN-BH memerlukan sinergitas antar keduanya.

Menariknya, gelaran diesnatalis hari ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke-58 Dekan Prof Dr. Muhammad Fauzan, S.H., M.Hum. Fakultas Hukum Unsoed mengucapkan selamat ulang tahun bagi Prof. Dr. Muhammad Fauzan, S.H., M.Hum semoga kesehatan, kebahagiaan, dan kegemilangan prestasi selalu menyertai, serta senantiasa memotivasi untuk membangun Fakultas Hukum Unsoed yang berkarakter dan humanis.

Maju Terus Pantang Menyerah, Fakultas Hukum Unsoed!

Posted in Berita