Menu Tutup

Fakultas Hukum Unsoed Melepas 128 Calon Wisudawan

Fakultas Hukum Unsoed Melepas 128 Calon Wisudawan

Bulan Juni tahun ini, Unsoed kembali menggelar wisudawan bagi program diploma, sarjana, profesi, magister, dan doktor. Fakultas Hukum Unsoed memberikan apresiasi bagi para mahasiswa program sarjana yang telah menuntaskan masa studinya melalui penyelenggaran pembekalan dan pelepasan bagi Calon Wisudawan. Kamis lalu pada 9 Juni 2022 telah diselenggarakan pembekalan bagi calon wisudawan melalui sharing session bersama Dr. Ugung Dwi Ario Wibowo, M.Si, Psikolog, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal agar calon wisudawan dari kelompok sarjana dapat lebih mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan kehidupan pasca studi.

Pada senin 13 Juni 2022, Fakultas Hukum Unsoed menggelar Pelepasan Calon Wisudawan Pada Wisuda Sarjana Ke-145 Periode Juni 2022. Pada momen ini, Calon Wisudawan berjumlah 128 mahasiswa dengan komposisi kelopok masa studi terbanyak sekitar 56,25% diisi oleh kelompok 3 – 4 tahun. Sebanyak 41,40% atau sejumlah 53 mahasiswa berhasil lulus dengan predikat dengan pujian (cumlaude), adapun IPK rata-rata adalah 3,38 (skala 4,0). Calon Wisudawan terbaik pada pelepasan ini adalah Fathimah Azzahro (NIM. A1A018001), Fathimah Azzahro merupakan mahasiswa penerima beasiswa bidik misi dan menamatkan studinya dengan menyelesaikan skripsi berjudul Implikasi Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja Terhadap Hak Konstitusional Warga Negara. Dari keberhasilan Fathimah Azazhro kita dapat mengambil hikmah bahwa kendala ekonomi bukanlah merupakan hambatan studi sepanjang studi dilakukan secara tekun dan antusias.

Sebuah kehormatan dalam pelepasan ini, dihadiri oleh Keluarga Alumni Fakultas Hukum Unsoed yaitu Dr. Ma’ruf Cahyono, S.H., M.H selaku Ketua Umum dan Ibu Imarotun Noor Hayati, S.H. Sp.N selaku Sekretaris Jenderal. Kehadiran keduanya memberikan kesan kuat bahwa alumni hadir bagi almamater dan siap memberikan dukungan ataupun bimbingan bagi lulusan FH Unsoed.

Maju terus Fakultas Hukum Unsoed.

Posted in Berita, News