Menu Tutup

Dr. Angkasa, S.H, MHum, Dekan Baru Fakultas Hukum UNSOED

Purwokerto, Senin 12 November 2012, Rektor UNSOED, Prof. Edy Yuwono melantik Dr. Angkasa, S.H, MHum. sebagai Dekan Fakultas Hukum menggantikan Hj. Rochani Urip Salami, SH., MS untuk masa jabatan 2012-2016, Bertempat di Gedung Sumardjito UNSOED. Dilantik pula dalam kesempatan ini Dekan Fakultas Ekonomi, Dekan Fakultas Peternakan, Pembantu Dekan I Fakultas Hukum, Kepala UPT Pusat Komputer dan Pejabat eselon IV.

Rangkaian acara diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Rektor UNSOED tentang Pengangkatan Dekan Fakultas Hukum, Dekan Fakultas Ekonomi, Dekan Fakultas Peternakan, Pembantu Dekan I Fakultas Hukum, Kepala UPT Pusat Komputer dan Pejabat eselon IV. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Rektor, penandatangan berita acara sumpah jabatan, penandatanganan naskah serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan bahwa seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar dapat mengemban tugas yang diamanahkan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta berpegang teguh pada visi dan misi universitas. Rektor mengajak kepada semua dekan baru untuk menyukseskan program Rektor dan bersama-sama melakukan pembenahan kelembagaan, sistem informasi dan penertiban dalam berbagai bidang yang melemahkan UNSOED. Pada akhir sambutannya Rektor menyampaikan terimakasih. kepada semua pejabat yang telah mengakhiri masa jabatannya. Juga disampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua panitia yang telah bekerja siang dan malam untuk mempersiapkan acara ini dengan baik. Acara pelantikan ini ditutup dengan saling memberikan ucapan selamat diantara Pejabat baru dan seluruh undangan yang hadir.

Posted in Berita