Menu Tutup

Bikohuma Fakultas Hukum Unsoed Raih Juara 1 Kompetisi Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional

Mengutip dari : https://jateng.tribunnews.com/2021/05/11/bikohuma-fh-unsoed-purwokerto-juarai-kompetisi-karya-tulis-ilmiah-nasional.  Biro Konsultasi dan Bantuan Hukum Mahasiswa (Bikohuma) Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) berhasil meraih juara 1 Kompetisi Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional yaitu Veteran Legal Competition 2021 yang diselenggarakan Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta dalam rangka memperingati Dies Natalis Fakultas Hukum UPNVJ yang bertemakan “Progresivitas Hukum dalam Katalisator Modernisasi”.

Delegasi Tim Karya Tulis Ilmiah Bikohuma Fakultas Hukum Unsoed terdiri dari Sindy Riani Putri Nurhasanah, Diah Sri Nurwiyanti, dan Jerimia Saputra. Dalam ajang tersebut mereka menggagas suatu konsep “Rekonstruksi Sistem Perizinan Lingkungan Hidup Terpadu Metode Cognate Bills dalam Rangka Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development)”.

Dalam rangkaian acara Veteran Legal Competition 2021 sekaligus dilakukan pengumuman pemenang Kompetisi Karya Tulis Ilmiah dengan hasil sebagai berikut: Juara 3 diraih oleh Universitas Pelita Harapan (UPH), Juara 2 diraih oleh Universitas Diponegoro (Undip), dan Juara 1 dimenangkan oleh Delegasi Bikohuma Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed).

Posted in Berita