Menu Tutup

Bakti Sosial Amaliah Ramadhan Fakultas Hukum Unsoed 2022/1443 H

Fakultas Hukum Unsoed – Mengisi kegiatan amaliah Ramadhan, Panitia Amaliah Ramadhan Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, dengan Dharma wanita Persatuan dan Keluarga Alumni menggelar acara Bakti Sosial pada hari Senin (25/04/2022). Panitia berhasil menghimpun sebanyak 150 paket sembako yang dibagikan untuk warga sekitar, karyawan honorer dan panti asuhan.

Adapun paket sembako berisi 2kg beras,1 kg gula, 1 liter minyak, mie instan, teh, kopi, dan kecap. Yang sumber berasal dari para Alumni dan Dharma Wanita Persatuan Fakultas Hukum Unsoed.

Pelaksanaan pembagian paket sembako dilakukan di depan Gedung Justisia 2 Fakultas Hukum Unsoed. Yang dihadiri oleh Dekan, Para Wakil Dekan, segenap dosen Fakultas Hukum Unsoed dan Kepala Kelurahan Grendeng.

Pembukaan kegiatan diawali dengan sambutan dari Dekan Fakultas Hukum Prof. Dr. Muhammad Fauzan, S.H., M.Hum dan sambutan dari Ketua Panitia Amaliah Ramadhan, Noor Asyik, S.Ag., M.Ag. dalam laporannya menyampaikan Panitia telah menyiapkan sejumlah 150 paket sembako yang masing-masing berisi 2kg beras,1 kg gula, 1 liter minyak, mie instan, teh, kopi, dan kecap. Pembagian sembako akan diberikan kepada 40 karyawan honorer, 30 paket warga sekitar Fakultas Hukum Unsoed, 25 paket untuk dhuafa, 9 paket untuk guru TPQ, 27 paket untuk Panti Asuhan Harapan Mulia, dan 20 paket untuk pekerja bangunan di FH Unsoed. Pembagian kupon untuk pengambilan sembako ini terlebih dahulu telah dilakukan beberapa hari sebelum pelaksanaan pemberian sembako.

Dalam sambutannya, Kepala Kelurahan Grendeng Muhammad, S.H. mengatakan bahwa semoga apa yang diberikan kepada warganya akan menjadi berkah bagi semua pihak. Dan diharapkan adanya ke depannya akan ada kerjasama dengan Fakultas Hukum Unsoed terutama dalam bidang penyuluhan hukum terutama mengenai permasalahan lingkungan hidup.

Selaku dekan Fakutlas Hukum Unsoed Prof. Dr. Muhammad Fauzan, S.H., M.Hum mengapresiasi kegiatan ini, agar kegiatan ini ditahun depan terus dilaksanakan sebagai bentuk sosial Fakultas Hukum Unsoed dengan masyarakat sekitar.

Posted in Berita, News