Menu Tutup

Tasyakuran Dies Natalis ke-33 Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman

seminar nasional fix pak setya - Copy.jpg

        Tasyakuran dalam rangka Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman yang ke-33. Bertempat di Gedung Yustisia III Fakultas Hukum UNSOED Selasa 13 Mei 2014. Pada Dies Natalis kali ini Fakultas Hukum mengusung tema “Fakultas Hukum berbenah Menuju Kampus yang mengedepankan Aspek Kearifan Lokal, Unggul dan Berdaya Saing Global”. Kegiatan Tasyakuran dihadiri oleh Rektor Universitas Jenderal Soedirman Dr. Ir. Achmad Iqbal, M.Si, Ketua Lembaga di lingkungan UNSOED, Anggota Senat Fakultas Hukum, Dekan di Lingkungan UNSOED, Sesepuh Fakultas Hukum UNSOED, Staf Pendidik dan Kependidikan, Alumni serta civitas akademika Fakultas Hukum UNSOED. Ketua panitia Edi Waluyo, S.H.,M.H. dalam laporannya menyampaikan Rangkaian kegiatan Dies Natalis Fakultas Hukum UNSOED yang ke-33 selain Tasyakuran juga diselenggarakan Kegiatan Jalan Sehat, Sepada santai, Donor Darah, Anjangsana, dan Seminar Nasional yang mengusung Tema Masa Depan Kedaulatan Hukum Pasca Reformasi. Beliau berharap dengan kegiatan tersebut akan semakin mempererat kekeluargaan di Civitas Akademika FH UNSOED.

    Dekan Fakultas Hukum UNSOED Dr. Angkasa S.H., M.Hum dalam sambutannya mengatakan bahwa acara Tasyakuran memperingati Dies Natalis sebagai wujud rasa syukur sekaligus mengakui dan mengapresiasi eksistensi jasa para pendiri Fakultas Hukum UNSOED. Dekan mengucapkan terima kasih atas perhatian beserta dedikasinya selama ini kepada Fakultas Hukum dan berharap untuk PNS yang purna tugas tetap menjalin silaturahmi kepada PNS yang masih aktif. Selanjutnya, perwakilan sesepuh Fakultas Hukum yang diwakili oleh Prof. Dr. Iswanto, S.H., berkesempatan menyampaikan pesan-pesan moril dan semangat bagi seluruh civitas akademik Fakultas Hukum. Puncak Acara Tasyakuran dilakukan Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Dr. Angkasa S.H., M.Hum dan diserahkan kepada Prof. Dr. Iswanto, S.H. sebagai sesepuh Fakultas.

       Dalam acara yang dihadiri oleh dosen, karyawan dan alumni serta civitas akademika Fakultas Hukum UNSOED tersebut dilakukan juga pelepasan mantan pejabat antara lain para pembantu Dekan Fakultas Hukum Prof. Dr. Agus Raharjo, SH.M.Hum, Rochati, SH.M.Hum, Drs. Antonius Sidik. M.SH.MS, Ketua Pascasarjana Dr. Angkasa SH. M.Hum, Sekretaris Program Pasca Sarjana Dr. Setya Wahyudi SH.M.Hum, Sekretaris Program Ekstensi Sri Hartini SH dan PNS purna tugas yang meliputi tenaga dosen TH. Sri Mayani SH, Sutiko, SH, serta tenaga kependidikan Sukro, Laksmi Kurni. Dalam prosesi terakhir, dilakukan doa bersama dan Tausiah oleh Ustadz Moh. Arif Sudarsono selama kurang lebih 20 menit.

Posted in Berita