Raih Prestasi Gemilang Fakultas Hukum berhasil menjadi Juara Umum dalam Turnamen Olahraga Antar Fakultas Hukum Perguruan Tinggi Se-Jateng dan DIY

Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman tidak henti-hentinya berprestasi, kali ini Fakultas Hukum meraih Juara Umum dalam Kegiatan Turnamen Olahraga Antar Fakultas Hukum Perguruan Tinggi Se-Jateng dan DIY dengan menyabet 4 medali emas dari cabang Tenis Lapangan, Tenis Meja, Futsal dan Catur serta 2 Perak dari Bulutangkis dan Futsal di cabang Futsal Fakultas Hukum mengirim 2 Tim. Cabang olahraga yang dipertandingkan berjumlah Enam cabang, yaitu: Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Catur, Futsal, Volly Dan Tenis Meja. Untuk tempat pertandingan Futsal, Tenis Lapangan dan Catur bertempat di lapangan Indor Permata Hijau, Bulutangkis bertempat di Gor Bulutangkis Unsoed, Bola Volly bertempat di Lapangan volly Fakultas Ekonomi Unsoed sedangan untuk Lomba Tenis Meja bertempat di Aula Gedung Justitia 3 Fakultas Hukum Unsoed. Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman berkesempatan menjadi tuan rumah yang berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu pada 18 - 19 Oktober 2014.

Forum komunikasi Antar Fakultas Hukum Perguruan Tinggi Se-Jateng dan DIY ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya silaturahmi dan berolah raga; Membudayakan semangat sportivitas dalam kompetisi; Menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara dosen dan karyawan Fakultas Hukum PTN Se-Jawa Tengah dan DIY Serta mendukung program pemerintah dalam memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat.

Kesehatan merupakan kebutuhan utama dalam kehidupan manusia. Melalui olah raga dan seni, kebutuhan masyarakat tersebut telah berkembang menjadi fenomena sosial di seluruh dunia. Olah raga dan seni dapat dimanfaatkan untuk multi tujuan. Satu di antaranya adalah sebagai media pembinaan pengembangan sumber daya manusia.