Menu Tutup

PERADi gandeng Fakultas Hukum selenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA)

P_20141115_150906.jpg

Sabtu (15/10) di Gedung Yustisia 1 Fakultas Hukum Unsoed dilakukan pembukaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) kerjasama Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Purwokerto dengan Fakultas Hukum Unsoed. Pendidikan Khusus Profesi Advokat akan berlangsung selama 2 bulan setiap hari Sabtu dan Minggu mulai dari tanggal 15 November 2014 s.d 20 Desember 2014 yang dilaksanakan di gedung Yustisia 1. Pendidikan Khusus Profesi Advokat tersebut diikuti 31 orang peserta yang terdiri dari kalangan polisi, mahasiswa, notaris dan wiraswasta.

Acara Pendidikan Khusus Profesi Advokat tersebut dibuka oleh Ketua DPC PERADI Purwokerto  Bambang SW, SH, Sp.N dan dihadiri oleh Ketua PKPA Paulus Gunadi, SH, Sp.N., MH serta  sejumlah pengacara di sekitar Purwokerto. Para pengajar PKPA berasal dari akademisi dan praktisi hukum yang mumpuni.

Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) ini merupakan angkatan ke-X yang diadakan di Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman kerjasama dengan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Purwokerto.

Posted in Berita