Pemaparan Visi Misi Calon Dekan Fakultas Hukum Unsoed

Selasa, 9 Mei 2017, Bertempat di Aula Gedung Justitia 3 Fakultas Hukum Unsoed berlangsung pemaparan visi misi calon Dekan Fakultas Hukum Unsoed.  Prof. Dr Ade Maman Suherman SH MSc sebagai calon tunggal memaparkan visi misinya dihadapan Pimpinan Universitas yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat, Drs. Sigit Wibowo, DN, M.M., anggota senat fakultas, tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan mahasiswa.

Prof. Dr Ade Maman Suherman SH MSc dalam pemaparan mengusung visi misinya sebagai calon Dekan, yaitu Menjadikan FH Unsoed Sebagai Penyelenggara Pendidikan Hukum Yang Terkemuka Di Tingkat Nasional Yang Berdaya Saing Global..

Terdapat enam isu strategis yang dihadapi FEB Unsoed yaitu: Menyelenggarakan Pendidikan Hukum Secara Profesional (Input-Process-Output-Outcome), Menyelengarakan Pendidikan Program Doktoral Pada Bidang Hukum, Melakukan Penelitian Secara Kompetitif Baik Dalam Skala Nasional Maupun Internasional, Mengikuti Tawaran Penelitian Baik Yang Didanai Oleh Univ, Dikti, Maupun Institusi Lain, Menjalin Hubungan Kerjasama  (Mou/Pks) Dalam Negeri Maupun Luar Negeri dan Menyelenggarakaan Pertemuan Ilmiah Dalam Skala Nasional Maupun Internasional.

Berdasarkan uraian enam isu strategis tersebut maka Prof. Dr Ade Maman Suherman SH MSc juga menentukan sasaran kinerja yaitu Meningkatnya Relevansi Prodi Dengan Kebutuhan dan Tuntutan Stakeholder Meningkatnya Daya Saing Lulusan Meningkatnya Efisiensi, Efektifitas Dan Produktifitas Proses Pembeljaran Dan Proses Pendidikan  Meningkatnya Academic Athmosphere Meningkatnya Kualitas Tendik Dan Ten.Kependidikan terwujudnya RGA dan RGU. Sedangkan Moderator sesi tanya jawab dipandu oleh Dr. Tedi Sudrajat, S.H.,M.H.