Menu Tutup

Pelepasan Calon Wisudawan Fakultas Hukum UNSOED angkatan 114 Periode September

TYAS.jpg

Pelepasan Calon Wisudawan Fakultas Hukum UNSOED angkatan 114 Periode September pada Senin (15/9) di Gedung Justitia III Fakultas Hukum UNSOED diikuti sebanyak 69 Calon Wisudawan (54 Mahasiswa Reguler, 14 Mahasiswa Paralel dan 1 Mahasiswa Non Reguler) didampingi orangtua/wali. Diantaranya, terdapat 7 Mahasiswa Berprestasi,mereka memperoleh gelar Cum Laude ini mendapat penghargaan langsung dari Dekan Fakultas Hukum. Penghargaan Mahasiswa Berprestasi ini diberikan kepada Aditya Udi Permana, Jati Kusumo Wibowo, Syarah Chairunnisa, Purwika Meyta Anistyarini, Dhony Alfianto, Anggi Ayu Wiguna, dan Firman Nugraha.

      

Dekan Fakultas Hukum UNSOED Dr. Angkasa, SH, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan ”Semoga kalian semua succes dalam hidup dan karier dan semoga segar mendapat jodoh yang sangat baik serta hidup yang sangat bahagia. Jangan lupa juga nama baik Almamater dan jangan melupakan Almamater Fakultas Hukum Unsoed. Selamat Berjuang. tegas Angkasa.

Sementara itu Firman Nugraha Calon Wisudawan peraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) Tertinggi dengan IPK 3,70 dalam sambutannya mewakili teman-temannya mengatakan, Mungkin ini ‘Orasi Terakhir Saya’. Terimakasih kepada guru-guruku, mentor, serta sahabat sekalian, tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Fakultas Hukum UNSOED. Firman merupakan mahasiswa yang sudah memberikan banyak prestasi dan membanggakan Fakultas Hukum Unsoed, dia juga mantan Presiden BEM Unsoed periode 2013 Kabinet Pelopor Berkarya. Acara Pelepasan para calon wisudawan dihadiri oleh para wisudawan, orangtua wali, Dekanat, Dosen, Karyawan, mahasiswa, dan UKM dihibur oleh tari Saman dari UKM ALSA, Paduan Suara Yusticia, dan Performance dari Dosen serta mahasiswa.

Posted in Berita