Menu Tutup

Lokakarya Penyusunan SAP, GBPP dan SILABI

Pada hari Sabtu tanggal 17 April 2010 Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman menyelenggarakan “Lokakarya Penyusunan SAP, GBPP dan Silabi”. Dalam Lokakarya tersebut tampil dua orang sebagai nara sumber utama yaitu Dra. Yulia Sistina, M.Sc., Ph.D yang menyajikan topik Beban Kerja dan Profesionalisme Dosen dan Ir. Ibnu Hari Sulistyawan, M.Sc. yang yang menyajikan topik Teknik Penyusunan SAP, GBPP dan Silabi untuk meningkatkan Kompetensi Lulusan.

Acara yang berlangsung di Ruang Video Conference Gedung Yustisia III Fakultas Hukum Unsoed ini dihadiri oleh seluruh Dosen Fakultas Hukum Unsoed dan dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum Hj. Rochani Urip Salami,, SH, MS.

Dalam sambutannya Dekan menegaskan bahwa tujuan dilaksanakannya Lokakarya Penyusunan GBPP, SAP, dan Silabi ini adalah untuk lebih meningkatkan pemahaman para staf pengajar terhadap pentingnya Penyusunan GBPP dan SAP sebagai pedoman proses penyelenggaraan pembelajaran sehingga dapat menghasilkan lulusan yang mempunyai kompetensi tinggi sesuai dengan standar Akademik. Manfaat yang diharapkan dari penyelenggaraan Lokakarya Penyusunan GBPP, SAP, dan Silabi ini adalah agar dapat tersusun dokumentasi GBPP, SAP, dan Silabi sehingga proses pembelajaran dapat berjalan lancar sesuai dengan standar akademik.

Posted in Berita