Menu Tutup

Fakultas Hukum kembali meyudisium 44 Calon Wisudawan

MAHASISWA.jpg

      Senin, 26 Mei 2014 bertempat di Ruang Aula 2 Gedung Justitia II, Fakultas Hukum UNSOED kembali meyudisium 44 calon wisudawan periode Juni tahun akademik 2013/2014 Mereka dinyatakan lulus setelah menempuh Pendadaran yang diselenggarakan seminggu sebelumnya.

      Para peserta Yudisium terlihat bahagia, Terlebih bagi mereka yang lulus dengan menyandang predikat kelulusan cumlaude. Pada Periode Juni terdapat 10 calon wisudawan yang mendapat predikat cumlaude. Setelah yudisium, mereka masih harus mengikuti wisuda yang bakal digelar pada 24 Juni mendatang. Salah seorang mahasiswa, Tegar kepada PSI mengatakan, kelulusan ini menjadi titik awal baginya dalam menghadapi terjal dan gersangnya dinamika kehidupan. Sebagai seorang sarjana Hukum, dirinya yakin dapat menjadi insan yang berguna bagi kehidupan bermasyarakat.Unknown Object

        Sementara, Dekan Fakultas Hukum Dr. Angkasa, SH, M.Hum mengatakan, yudisium ini merupakan rangkaian penutup dari penyelenggaraan Pendadaran skripsi, semoga kesuksesan ini menjadi awal yang baik untuk menyambut kesuksesan-kesuksesan berikutnya.

Posted in Berita