Fakultas Hukum Ajak Calon Wisudawan menjaga nama baik Almamater

Pelepasan Calon Wisudawan Fakultas Hukum Unsoed angkatan 117 periode Juni 2015 pada Rabu (10/06) Pagi di Aula Gedung Justitia III Fakultas Hukum Unsoed diikuti sebanyak 54 Calon Wisudawan (41 Mahasiswa Reguler dan 13 Mahasiswa Paralel) didampingi orangtua/wali. Diantaranya, terdapat 11 Mahasiswa Prestasi. Mereka memperoleh gelar Cum Laude ini mendapat penghargaan langsung dari Dekan Fakultas Hukum. Penghargaan Mahasiswa Berprestasi ini diberikan kepada Bha’iq Roza Rahmatullah, Chintia Purwanita, Anastasia Kristiana, Nesia Hapsari, Zhara Syahdatia, Wahyu Noviarini, Fithri Rochmawati, Rizki Arditya Cahyo Nugroho, Masayu Novalina, Atik Oktaviani Saputri dan Shintha Andini Sidi.

Dekan Fakultas Hukum Unsoed Dr. Angkasa, SH, M.Hum turut berbahagia kepada para wisudawan dan wisudawati telah memberikan prestasi yang terbaik buat fakultas. ”Semoga kesuksesan ini menjadi awal yang baik untuk menyambut kesuksesan-kesuksesan berikutnya, dan jangan lupa jaga nama baik almamater” tegas Angkasa. Dekan Fakultas Hukum Unsoed Dr. Angkasa, SH, M.Hum menyampaikan bahwa  selesai wisuda merupakan awal dari perjuangan yang sejati seperti kata pepatah bahwa “akar pendidikan itu memang pahit, tapi buah pendidikan adalah manis. Lulusan Fakultas Hukum dituntut berupaya lebih optimal agar menjadi lulusan yang profesional dan jangan cepat puas.

Sementara itu Nesia Hapsari Wisudawan peraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) Tertinggi dengan IPK 3,82 mewakili teman-temannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Fakultas Hukum Unsoed. Acara Pelepasan para calon wisudawan dihadiri oleh para wisudawan, orangtua wali, Dekanat, Dosen, Alumni, mahasiswa, UKM, Paduan Suara Yusticia, dan Performance dari Dosen serta mahasiswa.