Menu Tutup

Dekan Lepas Calon Jamaah Haji Keluarga Fakultas Hukum Unsoed

JAMAAH HAJI.jpg
Dekan beserta jajaran secara resmi melepas keberangkatan Keluarga Fakultas Hukum Unsoed yang terdaftar sebagai Calon Jama’ah Haji Tahun 1435 H/2014.  Kegiatan dilaksanakan pada Kamis (4/09/2014) di Aula Justitia 3 Fakultas Hukum dan dihadiri  4 orang PNS Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Hukum Unsoed yang akan berangkat melaksanakan ibadah Haji dan undangan. Calon Jama’ah Haji Keluarga Fakultas Hukum Unsoed terdiri dari 4 orang yaitu Abdul Aziz Nasihuddin, Setya Wahyudi, Suyadi dan Sri Rahayu
Pada kesempatan tersebut H. Abdul Aziz Nasihuddin,SH M.M.,M H. mewakili Calon Jama’ah Haji menyampaikan terima kasih atas kepedulian lembaga sehingga acara pelepasan ini dapat terlaksana. Kami mohon do’a restu agar dapat melaksanakan serangkaian ibadah haji sebaik-baiknya dan mudah-mudahan diberikan kelancaran hingga kembali dengan selamat serta menjadi Haji Mabrur” ujarnya.
Dr. Angkasa, S.H.,M.Hum. pada sambutanya menyampaikan bahwa kita mengawal perjalanan haji dengan ikhlas dan kita antarkan dengan do’a. Terimakasih kepada Keluarga Fakultas Hukum yang sudah memberikan sajian makan siang kepada para tamu undangan semoga niat mulia Bapak Ibu ke tanah suci dimudahkan dan mendapat ridho dari Allah” ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut juga disampaikan tausiah dan pengalaman haji yang disampaikan oleh Drs. Bambang Sucipto, M.Pdi selaku Kepala Kementerian Agama Kabupaten Banyumas, guna memberikan gambaran dan penjelasan mengenai kegiatan haji maupun pesan-pesan yang bisa dijadikan pedoman dalam pelaksanaan ibadah haji.
Posted in Berita