Baksos dalam rangka Kegiatan Amaliah Ramdhan

Panitia Amaliah Ramdhan Keluarga Besar Civitas Akademika Fakultas Hukum UNSOED melakukan Bakti Sosial (Baksos). Minggu, 18 Juni 2017, berupa penjualan Sembako murah dan baju bagus pakai di Kelurahan Pabuaran dan Kedung Malang, Kabupaten Banyumas. Rombongan terdiri dari Dekanat, mahasiswa, Dosen dan Karyawan yang berkumpul bersama di Pabuaran. Kegiatan berbagi ini diakhiri pada pukul 11.00 Wib. Penuh semangat, kebahagiaan dan Keceriaan, karena masyarakat sekitar sangat antusias mengikuti Baksos dengan membawa kupon yang telah dibagikan melalui perangkat desa serta penuhnya Sand baju bagus pakai.

Dekan Fakultas Hukum Unsoed menyampaikan dalam sambutannya kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Fakultas Hukum UNSOED dengan masyarakat, sekaligus mengajak untuk lebih peduli kepada lingkungan di bulan Ramadhan yang penuh Rahmat ini. “

aMukhsinun selaku ketua panitia Kegiatan Amaliah Ramadhan, menuturkan Panitia membagikan kupon Sembako murah sekitar 200 kupon untuk warga Pabuaran dan Kedungmalang, kegiatan Baksos ini merupakan Rangkaian dari kegiatan Amaliah Ramadhan dan pelaksannaannya di akhir Ramadhan. “Ini hanya salah satu rangkaian dari banyak kegiatan sosial yang telah kita adakan sebelumnya,”tegas mukhsinun.