Menu Tutup

Anjangsana Warnai Kegiatan Dies Natalis Fakultas Hukum Unsoed


Diantara kemeriahan peringatan Dies Natalis Fakultas Hukum UNSOED yang ke-32, civitas akademika Fakultas Hukum Unsoed masih menyempatkan diri untuk beranjangsana ke para Purna Tugas Dosen dan karyawan Administrasi sebagai bentuk penghormatan dan menjaga tali silaturahmi. Pada Hari Senin(3/6) dilakukan kunjungan anjangsana. Kegiatan diikuti oleh Perwakilan Dosen dan karyawan antara lain Hj. Rochani Urip Salami, SH, MS, Haryanto Dwiatmodjo, SH, M.Hum, Sutikno, SH dan Luna Herawati.

Hj. Rochani Urip Salami, SH, MS mengemukakan anjangsana merupakan wujud perhatian dan bentuk ikatan bathin yang sangat erat antara Civitas Akdemika Fakultas Hukum UNSOED terhadap para Dosen dan Karyawan yang Purna Tugas maupun keluarganya. Harapan

Luna Herawati, anjang sana ini dapat bermanfaat untuk berbagi rasa dan membangkitkan motivasi dan sebagai bentuk kepedulian yang dapat membangkitkan serta memberikan dampak positif ke masa depan.

Dalam kesempatan tersebut Fakultas Hukum memberikan tali asih kepada para Dosen dan Karyawan yang Purna Tugas antara Lain Mardiprapto, SH, Dr. Johannes Suhardjana, SH, janda pak Risto dan Soewarto dengan harapan dapat diterima dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dapat sebagai pendorong semangat. (Hans)

Posted in Berita