Menu Tutup

Visiting Lecturer Bersama Dr. Hazmi Rusli

Internasionalisasi terhadap ilmu pengetahuan merupakan keniscayaan pengembangaan kampus belakangan ini, setiap kampus tidak harus berlomba-lomba melakukannya melainkan dapat melakukan sinergi agar perkembangan ilmu pengetahuan terutama hukum di suatu kampus dapat juga diakses di kampus pada negara lain. Hal ini turut dilakukan oleh Fakultas Hukum Unsoed, pada hari Kamis tanggal 10 Maret 2022 diselenggarakan visiting lecturer dari Dr. Hazmi Rusli tentang The Legality of Foreign Military Activities in Maritime Domain, visiting lecturer ini juga merupakan komitmen bagi Fakultas Hukum Unsoed yang akan mengajukan akreditasi internasional di tahun 2022 ini.

Dr. Hazmi Rusli merupakan akademi atau scientist yang homebase nya tercatat di Universiti Sains Islam Malaysia (USIM), USIM sendiri merupakan salah satu perguruan tinggi di luar negeri yang memiliki kerja sama dengan Unsoed. Topik utama yang dibawakan yaitu kemaritiman merupakan hal yang menarik di Indonesia karena kita sebagai negara kepulauan berbatasan langsung dengan salah satu lautan strategis yaitu Laut Natuna Utara.

Detail tentang paparan Dr. Hazmi Rusli dapat diakses di SINI , pantau terus aktifitas akademik dan non akademik di Fakultas Hukum Unsoed.

Maju terus Fakultas Hukum Unsoed

Posted in Berita